SELEBRITI

Hapus Status Brand Ambassador di Bio, Zara Kehilangan Kontrak Iklan Karena Video Viral?

Jum'at, 21 Agustus 2020 15:22

Adhisty Zara & Zaki Pohan © Instagram/zaki.pohan

Kapanlagi.com - Setelah video mesranya bareng Zaki Pohan viral di internet, nama Adhisty Zara langsung menjadi sorotan netizen. Berbagai kata kunci terkait video instagram story yang diduga menampilkan Zaki meremas dada Zara dengan sengaja bertengger di topik trending Twitter sejak Rabu (19/8/2020) malam.

Beberapa hari berselang sejak video yang sudah dihapus dari Instagram story tersebut beredar pesat di internet, Zara tampaknya masih menutup diri. Dikabarkan sebelumnya, akun Twitter milik pemeran utama film DUA GARIS BIRU dan MARIPOSSA juga menghilang dari peredaran.

1. Tutup Kolom Komentar

Tak hanya menonaktifkan akun Twitter pribadinya, Zara juga menutup kolom komentar bahkan menghapus foto profilnya di Instagram @zaraadhsty. Tidak ada update apa pun di akun media sosial lulusan JKT48 ini.

Di sisi lain, ibu dan kakak Zara, Sofia Yulinar dan Hasyakyla Utami, meminta netizen untuk tidak menghakimi tindakan gadis yang baru genap berusia 17 tahun pada 21 Juni lalu ini. Melalui akun media sosial masing-masing, keduanya mengungkapkan bahwa kondisi mental Zara sangat drop.

2. Kontrak Iklan Hilang?

Foto profil bukan satu-satunya hal yang hilang dari akun Instagram Zara. Saat ini, bio akun Instagram dengan 1,7 juta follower tersebut juga kosong melompong. Padahal sebelumnya Zara mencantumkan statusnya sebagai brand ambassador produk kosmetik dan snack.

Dihapusnya bio Instagram ini sontak membuat banyak orang penasaran apakah Zara kehilangan kontrak iklan karena videonya yang viral. Karena belum ada pernyataan resmi dari pihak Zara maupun produk terkait, hal ini masih menjadi sebuah tanda tanya besar.


REKOMENDASI
TRENDING