SELEBRITI

Sempat Tak Berkabar Pasca Video Mesra Bareng Pacar Viral, Adhisty Zara Akhirnya Buka Suara

Sabtu, 22 Agustus 2020 09:36

Adhisty Zara © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Adhisty Zara menjadi sasaran para netizen sejak video singkat yang menampilkan kemesraan hubungannya dengan sang pacar, Zaki Pohan, menyebar dengan cepat di internet. Pasalnya, video singkat berdurasi 15 detik yang diduga menampilkan Zaki memegang dada Zara dengan sengaja ini dianggap tidak selayaknya diunggah ke media sosial.

Sejak namanya jadi sorotan hingga bertengger di trending topic pada Rabu (19/8/2020) malam, lulusan JKT48 ini menutup diri dengan menonaktifkan akun Twitter serta menghapus bio dan foto profil di Instagram. Kolom komentar Instagram @zaraadhsty yang sempat dibanjiri oleh netizen pun ditutup.

1. Akhirnya Buka Suara

Selang beberapa hari sejak kehebohan video mesra muncul, Adhisty Zara akhirnya buka suara kepada media. Namun, tak banyak yang diungkapkan oleh pemeran utama film DUA GARIS BIRU dan MARIPOSSA ini saat diminta untuk memberikan klarifikasi melalui sambungan telepon.

"Tolong hargai privasi aku juga ya kak, karena keluarga aku juga butuh waktu, makasih," ungkap Zara dilansir Selebrita Trans7.

2. Keluarga Ikut Terseret

Seperti diketahui, keluarga Zara juga terseret dalam kontroversi video mesra ini. Sebelum Zara berhasil dihubungi oleh awak media, sang ibunda serta kakak, Sofia Yulinar dan Hasyakyla Utami, tidak tinggal diam secara aktif meminta netizen untuk tidak menghakimi tindakan gadis yang baru genap berusia 17 tahun pada 21 Juni lalu ini.

Selain itu, adik Zara yang masih kecil pun juga turut dibully oleh publik dengan kata-kata yang tidak pantas. Kalimat-kalimat tak mengenakkan itu dikirimkan oleh netizen ke akun Instagram adik laki-laki Zara, Kinan.


REKOMENDASI
TRENDING