SELEBRITI

Netizen Minta Adhisty Zara Tak Dilibatkan 'VIRGO AND THE SPARKLINGS', Begini Reaksi Produser

Jum'at, 21 Agustus 2020 18:45

Produser VIRGO AND THE SPARKLINGS buka suara soal permintaan netizen © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - VIRGO AND THE SPARKLINGS menjadi film yang masuk dalam Bumilangit Cinematic Universe fase pertama. Drama aksi berbalut unsur musik itu disutradarai oleh Ody C Harahap dengan bintang utama Adhisty Zara.

Jelang agenda principal photograpy yang dilaksanakan dalam waktu dekat, mendadak sang aktris utama terlibat skandal video mesra dengan kekasihnya. Sontak hal tersebut membuat lulusan idol grup JKT48 ini mendapat hujatan dari berbagai sisi.

1. Minta Ganti Pemain

Dua hari belakangan, akun Instagram resmi VIRGO AND THE SPARKLINGS dipenuhi oleh komentar netizen yang meminta Adhisty Zara tak lagi dilibatkan di proyek film tersebut. Mereka merasa akan memengaruhi hasil filmnya jika pemainnya tak diganti.

"Bisa ganti gak pemeran Rianinya?" tulis @diahaaypr.

"Gak papa mending ditahan nggak nonton aja deh kalau sampai gak recast pemeran buat Riani," komentar @kartikacandra22.

"Bisa gak yang meranin Riani nggak usah dia?? Gak cocok sumpah. Imej Riani masih pure, sedangkan dia barbar. Please ganti lah," tulis @arie_hermawansyah.

2. Tanggapan Produser

Saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, Wicky V Olindo selaku produser dari Screenplay Films mengatakan belum mau berkomentar terkait masalah yang menimpa Adhisty Zara juga komentar netizen. Karena hal tersebut masih terlalu dini untuk dibicarakan.

"Untuk sementara kami belum bisa berkomentar apa-apa tentang video tersebut. Masih terlalu dini untuk menilai apapun," tegas Wicky, Jumat (21/8/2020).


REKOMENDASI
TRENDING