SELEBRITI

Video Mesra Adhisty Zara dan Zaki Jadi Viral, Kak Seto Ungkap Butuh Pendampingan Psikologis

Senin, 24 Agustus 2020 12:05

Zara Zaki © Instagram.com/zaki.pohan - Kak Seto © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Nama Adhisty Zara hingga kini terus menjadi sorotan publik. Pasalnya video mesra yang dibagikan bersama sang kekasih membuatnya diserang oleh banyak netizen. Sejak video tersebut tersebar, Zara memilih tidak aktif dan mematikan kolom komentarnya di media sosial.

Menurut psikolog anak, Kak Seto mengungkapkan kalau hal ini bisa mempengaruhi kondisi kejiwaan pemain film DUA GARIS BIRU tersebut. Ia mengatakan kalau Zara butuh pendampingan psikologis untuk bisa mengatasi masalah yang dialaminya.

 

1. Butuh Pendampingan Psikologis

Kak Seto mengungkapkan kalau Zara kini butuh pendamping psikologis. Hal ini tentunya bisa menjadi pembelajaran untuk aktris berusia 17 tahun tersebut.

"Iya ini juga berdampak pada kondisi kejiwaan dari adek AZ tadi. Sehingga hal ini mungkin ada macam pendampingan psikologis. Artinya di satu sisi bisa menjadi suatu pembelajaran bagi yang bersangkutan," ungkap Kak Seto seperti yang dikutip dari YouTube Cumi Cumi.

2. Perlu Usaha yang Lain

Selain itu, Kak Seto juga berharap agar orang-orang terdekatnya seperti keluarga bisa membuat Zara bisa merasa aman dan terlindungi.

"Tapi di sisi lain dalam konteks perlindungan anak juga mohon selalu ada upaya-upaya untuk membuat jiwanya tidak terguncang dan kemudian bisa melakukan hal-hal yang tentu tidak kita harapkan," tambahnya.


REKOMENDASI
TRENDING