Dekat Dengan Esal Revano, Tiara Dewi: Masih Anak-Anak Banget

Selasa, 24 Mei 2016 19:15 Penulis: Natanael Sepaya
Dekat Dengan Esal Revano, Tiara Dewi: Masih Anak-Anak Banget Tiara Dewi © KapanLagi.com/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Meski sudah cukup lama akrab dengan dunia entertainment di Tanah Air, Tiara Dewi kini mencoba menjejakkan kakinya di ranah musik yang baru bersama Tata Liem Record. Bukan cuma itu saja, Tiara Dewi juga memutuskan untuk mengganti nama yang sebelumnya dikenal sebagai Tiara Cleoptra.

"(Kenapa ganti nama) Mungkin kalau sekarang imej Tiara Dewi lebih ABG. Keliatan dari fashion-nya. Pakaiannya lebih santai," jelasnya saat ditemui di Gelora Fun Day di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (22/5).

Tapi sebagai artis yang sama-sama bernaung di bawah label milik Tata Liem itu, sulit rasanya menutup mata tentang kedekatan Tiara dan Esal Revano. Saat ditanya mengenai hubungannya itu, Tiara lalu menjelaskan dengan cepat dan panjang lebar.

Dekat banget, Tiara Dewi tegaskan hubungannya dengan Esal Revano cuma sebatas teman © KapanLagi.com/Bambang E. RosDekat banget, Tiara Dewi tegaskan hubungannya dengan Esal Revano cuma sebatas teman © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

"Esal Revano, aduh (sambil tertawa), dia kan masih anak-anak yah, dan yah, dia temen yang baik saat ini buat aku. Tadi pertama aku sepanggung bareng dia dan di label kan dia lebih duluan sering manggung, jadi yah aku lebih nyaman saja dengan dia untuk curhat atau belajar sesuatu tentang dunia nyanyi. Apalagi nanti pasti akan sering manggung bareng, jadi mesra ya karena bukan ada apa-apa lho. Hanya karena hampir tiap hari bersama, jadi chemistry-nya lebih enjoy aja aku sama dia. Lagian usia dia lebih muda dari aku juga, kalau menurut aku Esal Revano orangnya asyik dan, yah, pokoknya nyaman lah saat ini untuk jadi sahabat," ujar Tiara.

Begitu juga saat ia ditanya apakah Esal adalah sosok yang pas untuk menjadi pendampingnya atau tidak, mengingat status Tiara Dewi sebagai seorang single parents. Dengan tegas, ia menjelaskan kalau Esal masih terlalu muda untuknya meski hubungan mereka sangat dekat.

"Jadi pendamping? Aduh (tertawa lagi), Esal masih anak-anak banget, lagian aku sama Esal hanya enjoy aja karena kita emang sering ketemu dan Esal anaknya asyik aja. Esal tau aku sudah punya anak dan dia sering ketemu anakku, Aditya. Mungkin karena Esal masih terlihat anak-anak juga sampai anakku juga enjoy sama dia kalau ketemu pas Esal mampir ke rumahku. Tapi Esal mampirnya ramai-ramai lho, sama temen management lainnya, jangan gosip ah (sambil melempar tawa)," tandasnya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING