Mesra Dengan Esal Revano, Tiara Dewi: Esal Sering Main ke Rumah

Selasa, 24 Mei 2016 01:30 Penulis: Risang Sudrajad
Mesra Dengan Esal Revano, Tiara Dewi: Esal Sering Main ke Rumah Esal Revano - Tiara Dewi © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Berada dalam satu manajemen, Tata Liem Record, Tiara Dewi dan Esal Revano sering terlihat mesra. Seperti pada hari Minggu (22/5), saat mengisi acara Gelora Fun Day di Gelora Bung Karno, Tiara dan Esal beberapa kali menunjukkan kemesraan di depan kamera. Lalu? apakah keduanya memiliki hubungan spesial?

Ditanya soal kemesraannya dengan Esal, Tiara justru tertawa. Baginya, Esal merupakan teman baiknya. Kemesraan yang sering ditunjukkan tak lebih dari hubungan pertemanan karena berada dalam satu manajemen yang sama. Terlebih, menurut Tiara, Esal masihlah sangat muda.

"Hahahaha, Esal itu masih sangat muda sekali. Aku sama dia itu teman baik. Kalau mesra ya memang aku sama dia berada dalam satu manajemen yang sama dan sering bertemu," kata Tiara saat ditemui disela acara Gelora Fun Day di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (22/5).

Tiara Dewi punya hubungan spesial? © KapanLagi.com®/Bambang E RosTiara Dewi punya hubungan spesial? © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Seperti diketahui, Tiara merupakan seorang single parent yang memiliki anak berusia dua tahun. Pelantun lagu Ku Ingin ciptaan Chossy Pratama itu memang mengakui bahwa Esal punya kedekatan dengan anaknya dan sering berkunjung ke rumahnya. Namun, Tiara menjelaskan bahwa kunjungan Esal ke rumahnya tidak ada maksud apa-apa.

"Esal tahu aku udah punya anak. Dia pun dekat dengan anakku karena dia sering mampir ke rumah. Tapi Esal gak sendirian lho, udah lah jangan gosip," kelakar Tiara.

Kini, dibandingkan memikirkan calon pendamping, Tiara lebih fokus untuk single pertamanya, Ku Ingin."Sekarang aku fokus untuk single aku. Fokus latihan juga karena sekarang aku lebih ke jalur pop bukan dangdut seperti dulu," pungkasnya.

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING