Jarang Belanja di Online Shop, Esal Revano Lebih Suka...

Minggu, 22 Mei 2016 20:45 Penulis: Nadia Adibie
Jarang Belanja di Online Shop, Esal Revano Lebih Suka... Esal Revano. / ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Kemajuan teknologi khususnya di dunia internet memudahkan banyak orang untuk melakukan transaksi jual beli. Belakangan, banyak sekali online shop hadir dengan segala bentuk jualannya mulai dari kebutuhan rumah tangga hingga fashion. Bicara soal online shop, penyanyi Esal Revano justru mengaku lebih senang berbelanja secara langsung.

Bukan tidak pernah untuk belanja di online shop, pelantun lagu Masih Adalah Cinta (MAC) itu hanya berbelanja online untuk membeli aksesoris. Tapi, jika untuk membeli baju, jaket, atau sepatu, Esal lebih senang langsung datang ke toko.

Esal Revano lebih puas belanja langsung di toko. / ©KpanLagi.com®/Bambang E RosEsal Revano lebih puas belanja langsung di toko. / ©KpanLagi.com®/Bambang E Ros

"Jarang belanja online. Paling sesekali belanja aksesoris. Tapi kalau untuk jaket dan sepatu aku lebih suka belanja langsung. Karena bisa langsung kita coba," ungkap Esal saat ditemui disela acara GBK Hijau untuk Semua di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (22/5).

Meski kini sudah menjadi penyanyi muda yang terbilang sukses, Esal tidak sulit untuk memilih pakaian saat belanja. Dirinya bukan tipe orang yang terpaku pada satu brand besar. Baginya, fashion tak hanya bicara soal brand melainkan kenyamanan si pemakainya.

"Nggak sih ya. Kalau lagi jalan ke mall saya masuk ke beberapa toko. Yang penting nyaman aja kalau aku pakai," kata Esal.

Soal role model untuk fashion, Esal mengaku tak punya. Tapi, sebagai anak muda ia sesekali melihat gaya Justin Bieber. Tak sepenuhnya meniru gaya Justin, Esal selalu mengkombinasikan dengan gayanya sendiri.

"Justin Bieber, karena masih muda banget gayanya. Sama kaya aku yang masih muda. Saya juga contoh dia soal berpakaian. Tapi tetap aku kombinasi dengan seleraku. Jadi biar aku punya ciri khas dalam berpakaian," pungkas Esal.

(kpl/pur/nad)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING