Demi Anak Pertama, Nindy Ingin Tambah Momongan

Kamis, 12 Juni 2014 17:38 Penulis: Rizqi Zhairisma
Demi Anak Pertama, Nindy Ingin Tambah Momongan Nindy Foto: KapanLagi.com/Akrom
Kapanlagi.com - Penyanyi Nindy Ayunda berencana ingin memberikan adik untuk anak semata wayangnya, Abhirama Danendra Harsono. Pasalnya, istri dari Azkara Parasady ini kasihan melihat putranya yang kesepian di rumah.

"Kayaknya saya ingin punya anak lagi. Kalau anak saya sendirian nggak enak, sepi," ungkap Nindy saat launching albumnya berjudul Cinta Yang Baru di The 3 house, Setiabudi Kuningan, Rabu (11/6).

Wanita pemilik nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda ini yakin, buah hatinya akan merasa senang jika memiliki seorang adik. "Kalau Abhi punya teman pasti dia lebih enjoy, nggak tergantung suster," lanjutnya.

Nindy merasa sudah waktunya tambah momongan | Foto: KapanLagi.com/AkromNindy merasa sudah waktunya tambah momongan | Foto: KapanLagi.com/Akrom

Terlepas dari keinginannya menambah momongan, saat ini Nindy tengah menikmati perkembangan si buah hati. Saking interaktifnya, sang anak kerap bergoyang setiap kali mendengar lagu.

"Aku memang selalu kasih dia lagu anak-anak. CD lagu anak kayak naik delman, dua mata saya, pokoknya lagu anak-anak deh," pungkasnya.

Setelah hampir 3 tahun menikah, Nindy dan Aska baru memiliki seorang putra. Anak yang diberi nama Abhirama Danendra Harsono itu lahir secara caesar dengan bobot 3,5 kg dan panjang 50 cm di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan.

(kpl/ben/rzm)

Reporter:

Ruben Daniel


REKOMENDASI
TRENDING