Demi Bersama Sang Istri, Sanjay Jebolan AFI Rela Menjadi TKI di Macau

Senin, 13 November 2017 16:15 Penulis: Natanael Sepaya
Demi Bersama Sang Istri, Sanjay Jebolan AFI Rela Menjadi TKI di Macau Sanjay AFI © Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Jarang terlihat di layar kaca, penyanyi jebolan Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2013, Sanjay Miralby, atau dikenal dengan Sanjay AFI rela menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Macau demi bertemu dengan istrinya, bernama Yeni Thaliama atau akrab disapa Thalia, yang bekerja di Hong Kong.

Sanjay mengaku sejak beberapa tahun belakangan ini dirinya tak berjumpa dengan sang istri lantaran bekerja sebagai TKI di Hong Kong. Karena merasa kangen, Sanjay pun rela terbang ke Hong Kong untuk menemui istrinya tersebut.

Demi bersama sang istri, Sanjay AFI rela terbang ke Hong Kong dan bekerja sebagai TKI © Dokumentasi PribadiDemi bersama sang istri, Sanjay AFI rela terbang ke Hong Kong dan bekerja sebagai TKI © Dokumentasi Pribadi

"Iya, saya nyusul istri. Saya akan kerja sebagai TKI. Menurut saya istri adalah segalanya buat saya. Apa saja akan saya lakukan bukan lebay, tapi karena Tuhan memberikan saya amanah seorang istri untuk dijaga disayang dan diperjuangkan," kata Sanjay saat dihubungi, Senin (13/11/2017).

"Saya rasa cukup kami selalu di pisahkan jarak, mungkin inilah waktunya saya perjuangkan cinta saya, saya rela jadi TKI agar bisa dekat bersama istri saya," sambung Sanjay.

Sanjay mengatakan, alasan menjadi TKI agar dirinya bisa lebih dekat dengan sang istri di Hong Kong. "Agar saya dan istri bisa lebih dekat, dan bisa setidaknya sering ketemu, setidaknya walaupun kami sama-sama bekerja masih ada waktu satu minggu sekali untuk ketemu," katanya.

Sanjay mengaku akan merasa malu jika ia menjalani hidup tanpa sang istri di sampingnya © Dokumentasi PribadiSanjay mengaku akan merasa malu jika ia menjalani hidup tanpa sang istri di sampingnya © Dokumentasi Pribadi

Bahkan, Sanjay tak pernah malu jika dirinya bekerja sebagai TKI. Padahal, dia sejak lepas dari AFI dirinya sangat sibuk di dunia entertainment. "Kalau di tanya masalah malu, saya tidak pernah merasa malu bila saya menjadi TKI, justru saya akan merasa malu jika saya hidup berjauhan dengan istri saya," tandasnya.

Di dunia entertainment, Sanjay pernah membuat grup duo bersama Kiky The Potters yang diberi nama Potter Plant. Bersama Potter Plant, Sanjay pernah merilis single berjudul Harus Tuntas.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING