Bermain di Lenong Bocah, Mellissa Grace Pernah Dapat Teror Bom Dari Penggemarnya

Kamis, 09 November 2017 12:30 Penulis: Ferry Sanjaya
Bermain di Lenong Bocah, Mellissa Grace Pernah Dapat Teror Bom Dari Penggemarnya Mellissa Grace © Dok. Pribadi

Kapanlagi.com - Karakter Mpok Lisa yang begitu melekat ternyata sempat membawa bencana dalam kehidupan Mellissa Grace dahulu kala. Ia pernah mendapat teror bom oleh salah satu fans laki-laki.

Bukan lantaran karena karakternya yang menyebalkan. Fans tersebut percaya bahwa Mellissa adalah orang kaya sehingga sang penggemar tersebut minta untuk dibelikan motor.

"Waktu kecil itu saya pernah diteror sama salah satu fans. Jadi diteror rumahnya mau dibom. Gara-gara dia minta motor. Karena dia percaya bahwa saya adalah Mpok Lisa sementara Mpok Lisa itu kan (orang) kaya (seperti) di tv. Jadi dia percaya bahwa saya Mpok Lisa. Waktu itu saya diwawancara sama tabloid. Tapi (tabloid) itu tidak mengupas kehidupan pribadi saya, mengupasnya saya sebagai Mpok Lisa itu," cerita Mellissa.

Mellissa Grace © IstimewaMellissa Grace © Istimewa

Dikatakan jika orang tersebut sempat meminta uang sebesar satu juta rupiah, sebelum akhirnya menaikkan jumlahnya menjadi tiga juta rupiah. Setelahnya, dirinya meminta untuk dibelikan motor dengan ancaman rumah Mellissa akan dibom.

"Nah orang itu ngirimin surat awalnya minta uang satu juta kemudian tiga juta kemudian minta dibeliin motor atau rumahnya dibom. Nah pada saat ancaman bom, dulu kan belum zaman sosmed kan. Jadi kita cuma surat-suratan dan pada saat (ancaman) bom herannya orang itu ngasih alamatnya dia," lanjutnya.

"Akhirnya mama telpon tabloid itu untuk klarifikasi dan tabloidnya nemuin itu orangnya dan memang beneran ada dan klarifikasi ini anak nggak sama kayak yang di tv. Jadi yang si tv itu cuma di dramatisir dari materi segala macam. Akhirnya mereka buat surat perjanjian di atas materai bahwa nggak akan melakukan aksinya kalau melakukan akan masuk penjara. Itu sampai sebegitunya orang-orang," tutupnya.

(kpl/rhm/frs)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING