Demi Buah Hati, Mike Lewis Rela Jadi 'Anak-anak' Lagi

Rabu, 21 Desember 2016 22:04 Penulis: Cinthya Septavy
Demi Buah Hati, Mike Lewis Rela Jadi 'Anak-anak' Lagi Mike Lewis © KapanLagi.com®/ Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sosok ayah ideal nampaknya cocok jika disematkan pada aktor sekaligus model tampan, Mike Lewis. Selain memiliki karir yang bagus, Mike juga berhasil menjalin kedekatan dengan sang anak meski sibuk. Bagaimana caranya ya?
 
"Kayaknya aku masih di dunia seperti Kenzou (anak-anak; red) haha. Well, setiap orang punya inner child, kadang-kadang kita bukan kayak anak sama daddy tapi sahabatan," ujar Mike saat ditemui usai gala premiere ROGUE ONE: A STAR WARS STORY di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa malam (13/12).

Yap, menyelami dunia sang anak lewat pemahaman selayaknya sahabat mereka adalah salah satu cara ampuh menjalin keakraban. Tapi Mike juga tahu porsi yang benar, yakni momen saat ia harus tegas dan saat bercanda.

Mike Lewis bisa beradaptasi dengan dunia anak-anak © KapanLagi.com®/ Nuzulur RahmaMike Lewis bisa beradaptasi dengan dunia anak-anak © KapanLagi.com®/ Nuzulur Rahma


"Kita harus bisa pisahkan juga. Kapan kita harus ajari dengan benar, dengan strict juga kadang-kadang," ungkap mantan suami Tamara Bleszynski tersebut.

Sejatinya tak ada rumus pasti untuk mengasuh dan membesarkan anak. Oleh karena itu, hingga kini Mike Lewis terus belajar menjadi seorang ayah yang baik untuk buah hati semata wayangnya itu.

"Tapi agar dia bisa dekat, kita juga harus bersahabat sama dia. Harus balance. Kadang strict kadang bebas," pungkasnya.

(kpl/abs/cvn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING