Mike Lewis Puas Nonton ROGUE ONE: A STAR WARS STORY Bareng Kenzou

Rabu, 14 Desember 2016 15:52 Penulis: Ahmat Effendi
Mike Lewis Puas Nonton ROGUE ONE: A STAR WARS STORY Bareng Kenzou Mike Lewis ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Baru-baru ini dalam acara gala premiere ROGUE ONE: A STAR WARS STORY di Indonesia, aktor Mike Lewis terlihat mengajak serta putranya yaitu Kenzou Leon Blezynski Lewis. Mike merasa senang bisa berbagi film yang cukup keren sejak masa kecilnya bersama dengan generasi Kenzou.

"Filmnya seru banget dan aku senang bisa sharing sama Kenzou. Karena Star Wars sesuatu yang aku bawa dari kecil. Jadi setelah generasi aku, film ini bisa ditonton generasi Kenzou juga. Kesenangan ini sesuatu yang aku rasa harus dibagi bersama," ujar Mike Lewis di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa malam (13/12).

Meski sudah nonton film tersebut bersama Kenzou, Mike Lewis berniat untuk melihatnya lagi di lain kesempatan. Film yang keren memang membuatnya tak cukup hanya sekali melihatnya.

Mike Lewis dan Kenzou kompak sama-sama suka Star Wars. 姆nstagram mike lewisMike Lewis dan Kenzou kompak sama-sama suka Star Wars. 姆nstagram mike lewis

"Cerita bagus, fans dari STAR WARS akan senang karena banyak tokoh-tokoh legendaris muncul di sini. Ini pasti aku akan nonton beberapa kali karena seru banget," katanya.

STAR WARS sendiri telah menjadi franchise film yang begitu diminati sejak tahun 1977. Ternyata selain Mike, Kenzou juga kecanduan film yang sama.

"Sering (nonton bareng), apalagi kalau ada film kayak gini Kenzou pasti suka. Dia udah nonton STAR WARS kemarin, dan dia nunggu yang ini dari lama," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING