Demi Garage Sale, Meisya Siregar Rutin Sortir Barang Tiap Bulan

Rabu, 03 Mei 2017 09:16 Penulis: Cinthya Septavy
Demi Garage Sale, Meisya Siregar Rutin Sortir Barang Tiap Bulan Meisya Siregar © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sudah bukan rahasia lagi jika selebriti cantik Meisya Siregar kerap mengikuti acara garage sale. Tak hanya bisa beramal, kegiatan itu juga membuat closet di rumahnya makin rapi. Kira-kira barang-barang apa saja sih yang dijual?

"Jual tas, sepatu, kacamata, jam tangan, barang-barang Bebi, blazer-blazernya, sepatu-sepatu, jas, kemeja, jam tangan juga ada. Beberapa item yang memang sudah gak dipakai lagi tetapi masih bagus," ujar Meisya Siregar saat dijumpai di Cilandak Townsquare, Jakarta Selatan, Selasa (25/4).

"Setiap sebulan sekali sudah menyortir, aku selalu beresin lemari, ritualnya menyortir tiap bulan. Aku bukan yang tipe walking closetnya gede, aku gak seneng numpuk barang, males. Makanya tiap sebulan sekali beresin lemari tuh menyortir. Ada beberapa barang yang dijual harganya stabil. Kalau baju-baju aja sempat jual 30-60 ribu, tujuannya yang penting keluar aja dari lemari," imbuhnya.

Meisya Siregar rasakan manfaat dari garage sale © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoMeisya Siregar rasakan manfaat dari garage sale © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto



Setiap bulannya Meisya Siregar rutin menyortir barang-barang yang sudah tak terpakai lagi untuk dijual. Manfaat lain sudah barang tentu dirasakannya, apalagi kalau bukan lemarinya yang makin rapi dan bersih. Hal ini pula yang dirasakan sang suami, Bebi Romeo.

"Kita gak bisa semua dihibahin ke orang-orang kurang mampu. Karena kan baju aku kadang ada yang putung-patungan ya, gak semodel sama mereka. Ada beberapa barang-barang yang casual banget tetapi gak sesuai model untuk dihibahkan jadi harus dijual," ungkap wanita yang baru saja dikaruniai baby Bambang itu.

"Aku. Bebi orangnya anti banget ngejual. Perspektifnya dia tuh kalau jual-jual dikira butuh uang. Mungkin ada orang yang jual-jual barang karena Butuh uang. Kalau kita kan enggak, karena ritual tiap bulan. Terus Bebi bilang enak ya punya rumah barang-barang rapi, jadi lega. Barang-barang anak juga aku pilihin," tandasnya.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING