Meisya Siregar Merasa Ada Perbedaan Rawat Anak Cowok & Cewek

Jum'at, 06 Januari 2017 02:47 Penulis: Helmi Romadhon
Meisya Siregar Merasa Ada Perbedaan Rawat Anak Cowok & Cewek Meisya Siregar © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pasangan Meisya Siregar dan Bebi Romeo kembali merasakan bagaimana rasanya memiliki seorang bayi. Dari memberi ASI, memandikan, ganti popok, sampai bangun tengah malam mereka lakukan demi bayi berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Bambang itu.

Ada sedikit perbedaan yang dirasakan Meisya saat merawat bayi laki-laki dengan perempuan. Bagi wanita 37 tahun itu, bayi laki-laki lebih mudah ngambek. "Beda ya. Cowok tuh lebih rusuh, kalau telat dikit ngamuk gitu rusuh," katanya saat ditemui di bilangan Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/1).

Meisya sendiri tak bisa memungkiri jika apa yang ia rasakan mungkin berbeda dengan Bebi. Jika ia merasa jatuh cinta dengan Baby Bambang, Bebi mungkin saja merasa punya teman baru.

Meisya Siregar rasakan perbadaan urus anak cewek dan cowok © Instagram.com/meisya__siregarMeisya Siregar rasakan perbadaan urus anak cewek dan cowok © Instagram.com/meisya__siregar


"Beda ya mungkin sensasinya kayak kalau aku berasanya kaya punya pacar baru buat aku. Aku rasanya kaya jatuh cinta lagi sama orang, setelah sama ama Bebi, ya sama Bambang. Jadi kaya second love aku. Tapi kalo Bebi mungkin kaya punya temen, nih jagoan gue hadir. Sensasinya sih yang beda," lanjutnya.

Namun meski begitu, Meisya sangat menikmati perannya sebagai ibu. Meski terkadang lelah, namun artis yang mengawali karirnya di dunia modelling ini tetap senang. Terlebih Meisya kedua putrinya Louisa dan Syabila juga ikut membantunya.

"Dia (Syabila) yang tugasnya gendong, dia bikin lagu juga buat adiknya. Kalau aku mandi, dia yang nenangin adiknya. Aku selalu melibatkan kakak-kakaknya untuk ngurusin adiknya," pungkasnya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING