Lahirkan Anak Ketiga, Meisya Siregar & Suami Beri Nama Bambang

Jum'at, 25 November 2016 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Lahirkan Anak Ketiga, Meisya Siregar & Suami Beri Nama Bambang Bebi Romeo - Meisya Siregar/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Selamat! Pasangan Bebi Romeo dan Meisya Siregar dikaruniai anak ketiga pagi ini yang berjenis kelamin laki-laki, tepat seperti perkiraan USG. Bayi lelaki ini lahir pada pagi tadi, Jumat 25 November 2016, lewat persalinan caesar dengan berat 2,5 kg dan panjang 48 cm.

"Udah selesai lahirannya. Di RS Asih, Panglima Polim," tutur sang manajer yang dihubungi via telepon, Jum'at (25/11). Penasaran nggak sih siapa nama bayi lelaki Meisya dan Bebi?

Sejak masih di dalam kandungan, Meisya sudah memanggil putranya ini dengan panggilan baby B. Yap, tepat seperti dugaan, Bebi menepati janjinya dengan memberi nama jagoannya Muhammad Bambang Arr Reybach.

Selamat, Meisya baru saja dikaruniai putra yang diberi nama Bambang/©instagram.com/meisya_siregarSelamat, Meisya baru saja dikaruniai putra yang diberi nama Bambang/©instagram.com/meisya_siregar

Musisi ini menganggap nama Bambang sangat 'lelaki'. "Bambang itu keren banget. Udah jarang denger nama Bambang. Menurut gue itu Romeonya Jawa," katanya dengan bersemangat saat menggelar pengajian 4 bulanan sang istri pada Juli lalu.

Saat itu, Bebi Romeo sangat serius ingin menamai putranya dengan nama Bambang. Apa sih alasannya? "Anak ini yang akan ingatkan dunia. Bambang itu kebanggaan sebenarnya. Kalau namaku kan Megananda, di tokoh pewayangan artinya penguasa langit. Kalau Bambang ini sejarahnya adalah resi pertapa, orang sakti lah yang gak bisa mati," lanjut Bebi.

Bambang sendiri punya arti yang sangat powerful menurut Bebi. "(Bambang itu artinya) Gak terkalahkan. Secara global artinya kesatria," pungkas pria berusia 41 tahun tersebut. Congrats once again, Bebi dan Meisya!

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING