Jelang Lahiran Anak Ketiga, Ini Dia Persiapan Meisya Siregar

Senin, 14 November 2016 17:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Jelang Lahiran Anak Ketiga, Ini Dia Persiapan Meisya Siregar Meisya Siregar & Bebi Romeo © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Jelang melahirkan anak ketiga, Meisya Siregar sudah melakukan berbagai persiapan. Salah satunya dengan memesan kamar di salah satu Rumah Sakit di kawasan Jakarta Selatan. Namun, untuk waktunya sendiri, istri dari Bebi Romeo itu belum menentukannya.

"Sudah (booking) di RS Brawijaya. (Persiapan) sudah semua kok," ujar Meisya saat ditemui dalam acara 'Ayo Sarapan Sehat Sebelum Jam 9' bersama Energen, di kawasan Bogor, Jawa Barat, Minggu (13/11).

"Insya Allah (lahir) 25 November atau 3 Desember. Masih bimbang di 37 atau 38 minggu," lanjut Meisya.

Meisya Siregar & Bebi Romeo © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaMeisya Siregar & Bebi Romeo © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya


Rencananya, Meisya memang akan melahirkan secara caesar lantaran dirinya memiliki penyakit ambeien. "Karena lahiran (anak) pertama itu indikasi ambeien gua. Lahiran anak kedua itu caesar. Kata dokter mau normal sih bisa. Kalau orang normal kan recovery jahitan, kalau aku recovery ambeien, haha. Lebih parah, karena sudah stadium lanjut kan," papar Meisya.

Menjelang lahiran, Meisya juga tidak mengurangi aktivitasnya di dunia entertainment. Namun, ia diminta oleh dokternya untuk tidak olahraga lagi.

"Nggak (kurangi kegiatan) sih. Cuma satu minggu sebelum lahiran harus berhenti semuanya termasuk olahraga. Minggu depan terakhir olahraga, karena kalau olahraga bisa memicu kontraksi. Dokternya bilang nggak usah olahraga dulu," pungkasnya.

(kpl/rhm/frs)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING