Meisya Siregar Ungkap Cara Berpakaian Kece Untuk Bumil

Selasa, 16 Agustus 2016 15:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Meisya Siregar Ungkap Cara Berpakaian Kece Untuk Bumil Meisya Siregar © Kapanlagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Meisya Siregar saat ini tengah hamil anak ketiganya. Namun, dalam momen ini istri dari Beby Romeo tersebut masih tampil fashionable dan cantik saat ditemui di Pusat Batik Modern, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Jumat (12/8).

Punya penampilan keren kala hamil, apa bener 'fashion' menjadi prioritas Meisya saat berpakaian dalam momen ini? Ternyata jawabannya tidak, terus apa nih?

"Kalau lagi hamil gini biasanya mau pakai yang gak panas. Tergantung acara juga. Kayak sekarang, aku pakai kaos tapi ada batiknya. Kalau acara formal ya beda lagi. Aku senang model yang leluasa buat gerak. Kalau bumil itu nyaman nomer satu, keren itu nomer dua," aku ibu cantik ini.

Saat ini usia kehamilan Meisya menginjak trimester ke-dua, tepatnya lima bulan. Menurut hasil USG, dokter mengatakan anak yang ada di kandungan Meisya ini berjenis kelamin laki-laki.

Hamil, Meisya Siregar pilih pakaian yang nyaman dulu baru tampil keren © KapanLagi.com/Budy SantosoHamil, Meisya Siregar pilih pakaian yang nyaman dulu baru tampil keren © KapanLagi.com/Budy Santoso

Bicara soal batik, Meisya mengatakan bahwa batik sudah tak identik lagi dengan pakaian kaum-kaum sepuh. Coba saja deh lihat baju yang dikenakan ibu cantik ini.

"Sekarang batik kayaknya sudah maju, gak kayak dulu kalau makai batik imej-nya tua banget. Kalau sekarang batik udah sangat bisa dibilang bukan nasional lagi tapi internasional. Kebanggaan sudah muncul diorang Indonesia saat pakai batik. Sudah jadi tren."

"Aku pikir banyak peran serta desainer, publik figur, yang ingin memajukan batik. Bagaimana mereka bikin desain. Aku lihat local brand itu sudah oke, dan bagus. Cocok untuk semua waktu. Mau formal ada, santai ada. Udah sangat variatif. Aku bangga pake batik," pungkasnya.

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING