Hamil 5 Bulan, Meisya Siregar Kurangi Job Tapi Makin Giat Belanja

Sabtu, 13 Agustus 2016 07:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Hamil 5 Bulan, Meisya Siregar Kurangi Job Tapi Makin Giat Belanja Meisya Siregar © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Artis cantik, Meisya Siregar saat ini tengah berada dalam masa-masa membahagiakan dalam hidupnya. Ya, wanita 37 tahun ini tengah mengandung anak ketiga, di mana usia kandungannya sudah masuk bulan ke-5. Seperti diketahui, sejak dinikahi Bebi Romeo tahun 2004 silam, hingga sekarang Meisya sudah dikaruniai 2 putri cantik, Syabila dan Louisa.

Uniknya, meski tengah hamil, bintang sinetron Si Yoyo ini tetap giat menekuni salah satu hobinya, yakni belanja. Sejauh ini, Meisya tak mengalami kendala-kendala apapun seputar kehamilannya.

"Dari sebelum hamil aku suka belanja. Namanya perempuan ya. Hamil juga nggak ada kendala apa-apa. Nggak ada susah, belanja terhalang gara-gara hamil, nggak juga tuh," ujar Meisya ketika ditemui di Pusat Batik Modern, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Jumat (12/8).

Meisya tetap giat belanja meski tengah hamil © KapanLagi.com®/Budy SantosoMeisya tetap giat belanja meski tengah hamil © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Bagi sebagian wanita, barang branded adalah kategori pertama yang dipertimbangkan, tak peduli berapa harganya. Namun beda ceritanya dengan Meisya yang menyebut jika dirinya tak terlalu fanatik pada barang bermerk mewah.

"Aku nggak fanatik sama brand. Kalau brand sih nggak apa-apa, cuma fanatik branded nggak lah ya. Jadi menurut aku brand itu jadi nomer kesekian lah," sambungnya.

Meski giat belanja, namun ibu 2 anak ini mengaku jika dirinya tetap harus mengurangi aktivitas di dunia hiburan. Ya, kali ini Meisya lebih pilih-pilih dalam menerima tawaran pekerjaan yang datang padanya.

"Kalau misalnya kerja, MC aku dikurangin. Kalau acara lama aku nggak kuat karena heels-nya yang bikin nggak kuat. Makanya kalau jalan sekarang pakai teplek, sendal jepit. Paling (mengisi) acara quiz, talkshow. Jadi milih-milih mana yang nyaman buat aku," pungkasnya.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING