Ini Cara Meisya Siregar Atasi Cemburu 2 Putrinya Pada Sang Adik

Jum'at, 06 Januari 2017 06:52 Penulis: Helmi Romadhon
Ini Cara Meisya Siregar Atasi Cemburu 2 Putrinya Pada Sang Adik Meisya Siregar © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Meisya Siregar dan Bebi Romeo menyambut kelahiran anak ketiga mereka pada November lalu dengan penuh suka cita. Bukan hanya mereka, Louisa dan Syabila (dua putri Meisya & Bebi) pun juga ikut gembira dengan kehadiran bayi yang diberi nama Baby Bambang itu.

Namun lantaran dua putri mereka juga masih kecil, terkadang ada saja perilaku yang menunjukkan sifat kecemburuan. Sebagai ibu, Meisya mengerti dan menganggapnya sebagai bentuk untuk mencari perhatian.

"Kalau jealous di mulut enggak ya. Tapi kalau kelakuan atau sikap kadang suka agak nyeleneh. Aku mengasumsikan sebagai bentuk trying to get attention," ceritanya saat ditemui di bilangan Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/1).

Meisya Siregar libatkan anak untuk urus Baby Bambang © KapanLagi.com®/Budy SantosoMeisya Siregar libatkan anak untuk urus Baby Bambang © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Meisya pun punya cara tersendiri untuk mengatasi sifat cemburu pada dua putrinya. Yakni dengan melibatkan mereka untuk merawat Baby Bambang lewat permintaan tolong sederhana, seperti mengambilkan popok atau botol susu.

"Iya, aku selalu melibatkan kakak-kakaknya untuk ngurusin adiknya. Syabila Louisa selalu aku mintain tolong, 'Tolong dong taruhin ASI bunda, labelin dong nak. Louisa tolong dong bawain diapersnya.'" lanjutnya.

Dengan begitu, wanita 37 tahun ini yakin putrinya tidak merasa terabaikan. "Aku pengen mereka ikut ngurusin supaya mereka ngerasa, mereka masih penting. Mereka gak ngerasa di-ignore. Kebahagiaan kita punya anak itu juga kebahagiaan mereka punya adik baru. Aku biarin mereka buat ibaratnya main-mainin adeknya sekali-kali," lanjutnya mengakhiri.

(kpl/far/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING