Meisya Siregar Libatkan 2 Putrinya Untuk Rawat Baby Bambang

Jum'at, 06 Januari 2017 07:47 Penulis: Helmi Romadhon
Meisya Siregar Libatkan 2 Putrinya Untuk Rawat Baby Bambang Meisya Siregar © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Meisya Siregar punya cara ampuh mengatasi rasa cemburu pada dua putrinya, setelah kelahiran Baby Bambang pada November lalu. Yakni dengan ikut melibatkan mereka mengurus Bambang, agar tidak merasa diabaikan.

Keterlibatan mereka rupanya juga sangat membantu Meisya untuk melakukan kegiatan lainnya, seperti mandi. Bahkan putri pertamanya, Syabila sudah cukup mahir menggendong Baby Bambang lho!

"Dia makin ke sini kadang-kadang megang adeknya satu tangan sambil megang yang lain. Jago dia gendongnya. Tapi dia sampai yang, 'Udah bunda mandi gih aku yang gendongin.' Tanpa disuruh ya alhamdulillah. Mungkin karena berpengalaman punya adik yang pertama, sekarang punya adik kedua jadi kayaknya sudah terlatih.

Putri pertama Meisya Siregar ikut rawat adik © Instagram.com/meisya__siregarPutri pertama Meisya Siregar ikut rawat adik © Instagram.com/meisya__siregar

Berbeda dengan sang kakak, rupanya Louisa yang masih berusia 6 tahun masih belum bisa ditinggal berdua bersama Baby Bambang. Pasalnya, kadang Louisa terlalu gemas dengan sang adik.

"Kalau membahayakan suka aku larang. Kaya ini ni (Louisa), belum bisa ngukur resiko. Jadi kalau adiknya lagi tidur, dicubit kenceng. Nyiumnya juga heboh. Kalau kakaknya kan udah tau, jangan digangguin kalau lagi bobo," lanjutnya.

Namun kembali lagi, Meisya sangat menikmati perannya sebagai ibu. "Kalau adiknya nangis, nih si Louisa malah niruin suara nangisnya. Dan mirip banget, akhirnya bayinya bukan diem malah makin heboh nangisnya.
Pala rasanya mau pecah, tapi dinikmatin aja karena kan gak terulang lagi ya," pungkasnya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING