Demi Kejar Mimpi, Chicco Jerikho Rela Keluar Zona Nyaman?

Rabu, 28 September 2016 17:32 Penulis: Ayu Miranti
Demi Kejar Mimpi, Chicco Jerikho Rela Keluar Zona Nyaman? ©axe

Kapanlagi.com - Setiap orang ingin melangkah lebih jauh dan mencapai puncak yang lebih tinggi. Tapi selalu ada saja rintangan yang menghalangi. Hal inilah yang sedang menimpa aktor Chicco Jerikho. Ada keinginan dalam dirinya untuk mencoba hal yang baru, yakni main film layar lebar. Padahal karirnya sebagai aktor sinetron striping sudah tidak diragukan lagi. Hal ini pun memicu keraguan dari lingkungan sekitarnya.

"Udahlah ngapain sih loe casting-casting. Loe kan kalau casting, jadi bolos striping sehari. Padahal yang loe dapetin dari striping tuh gede. emang berapa sih yang loe dapetin dari main film layar lebar?" ujar seorang teman yang meragukan keinginan Chicco.

Bukan masalah uang. Chicco merasa yang dijalaninya sekarang ini bukanlah impiannya. Ada puncak lebih tinggi yang ingin diraihnya. Menurut kamu, mampukah Chicco mendapatkan apa yang diinginkannya?
"Nggak usah deh ngambil risiko. Hidup loe tuh udah nyaman. Loe udah punya semua. Loe ganteng, terkenal, banyak duit. Loe lagi jalanin mimpi semua orang men," lanjut temannya.

Chicco pun tidak berhenti mencari peluang untuk bisa casting main film. Sebenarnya ada beberapa sutradara yang ingin mengajaknya casting, tapi hal ini terhalang oleh jadwal striping Chicco yang begitu padat. Hingga managernya menemukan satu film yang belum menemukan aktornya. Production house kecil sih. Tapi, Chicco begitu antusias untuk mencoba dan mengambil risiko.

Hari bertemu sang sutradara pun tiba. Ia mengaku tidak suka dengan video casting yang Chicco kirimkan. Namun, sang sutradara mengaku melihat sesuatu yang beda dalam diri Chicco. Ia pun akan memberikan kesempatan. Asalkan, Chicco mau memberikan waktunya untuk fokus dan riset karakter. Lalu, apakah jawaban yang akan diberikan Chicco?

"Banyak orang bilang gue udah ada di puncak. Tapi apa artinya kalau cuma di puncak bukit. Sementara gue masih di ujung cahaya. Ada puncak yang lebih tinggi."

Chicco tanpa ragu menerima tantangan tersebut. Ia berkomitmen untuk memberikan berapa pun waktu yang diminta untuk kesuksesan film tersebut. Cowo Kalem seperti Chicco percaya bahwa action speak louder than words. Chicco makin percaya diri menghadapi tantangan dengan wangi kalemnya Axe Black yang membuatnya merasa tenang dalam menghadapi tantangan.

"Gue memutuskan menciptakan langkah baru dalam cerita gue. Langkah yang lebih cepat. Langkah yang lebih menantang. Dengan tantangan puncak yang lebih tinggi. Dan ini adalah tujuan langkah gue berikutnya.."
Ingin tahu bagaimana kisah Chicco selanjutnya dalam mengejar mimpi dan menghadapi tantangan? Simak kisahnya di video berikut ini..

(kln/Ayu)

Editor:

Ayu Miranti


REKOMENDASI
TRENDING