Demi Layani Suami, Fitri Carlina Perawatan Untuk Tampil Cantik

Selasa, 10 Mei 2016 16:10 Penulis: Ahmat Effendi
Demi Layani Suami, Fitri Carlina Perawatan Untuk Tampil Cantik Fitri Carlina ©KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Kecantikan menjadi faktor penting yang selalu diperhatikan pedangdut Fitri Carlina. Apalagi ia ingin selalu terlihat sempurna di mata suami tercinta, Hendra Sumenep. Untuk itu, Fitri cukup melek tentang metode perawatan kecantikan yang sedang tren saat ini. 

"Saya ingin selalu update kecantikan, dan mau coba teknologi-teknologi terbaru juga. Makanya dengar adanya teknologi microblading ini hanya dengan setengah jam saja bisa lebih long lasting dan natural," kata Fitri Carlina, Ali Sulam Tatto, Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (7/5).

Selaku pemilik hak paten perawatan untuk alis tersebut, Ali menjelaskan teknik baru yang tengah ia jalani. Dikatakan Ali, teknik ini cukup natural karena dapat membuat bulu-bulu halus alis seperti aslinya.

Fitri Carlina usai menjalani perawatan di alisnya. ©KapanLagi.com/Bambang E RosFitri Carlina usai menjalani perawatan di alisnya. ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

"Ada perbedaan antara shading dan microblading. Microblading itu membuat bulu-bulu kecil seperti bulu asli. Kalau warna alis disesuaikan dengan warna kulit dan bentuk besar kecilnya disesuaikan. Microblading sudah saya hak paten di Indonesia," paparnya.

Fitri pun mengaku puas melihat hasil dari metode perawatan yang dijalaninya. Rasa puas itu semakin bertambah melihat reaksi suami melihat tampilan barunya. Selain itu sekarang Fitri tak perlu lagi bolak balik lagi membenarkan bentuk alisnya dengan pensil alis.

"Kalau aku pribadi lebih puas sama yang microblading ini natural lebih kelihatan cantik dari sebelumnya. Suami aku selalu kasih izin kalau aku mau sulam alis, aku selalu kasih foto ke suami dia senang, ya melayani suami juga," pungkasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING