Demi Momongan, Setelah Nikah Resmi Vicky Prasetyo Siap 'Gempur' Angel Lelga

Kamis, 18 Januari 2018 12:00 Penulis: Tyssa Madelina
Demi Momongan, Setelah Nikah Resmi Vicky Prasetyo Siap 'Gempur' Angel Lelga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Belakangan, nama Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tengah jadi perbincangan hangat. Pasalnya, Vicky Prasetyo akan meresmikan pernikahan sirinya dengan Angel Lelga di mata negara. Sebagaimana pasangan suami istri pada umumnya, Vicky pun ingin segera memiliki momongan.

"Pokoknya habis menikah (resmi) saya gempur (Angel Lelga). Mama soalnya pengin punya cucu kembar. Lucu aja ngurusin dua anak gitu," cetus Vicky ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).

Sayangnya keinginan Vicky tersebut kurang mendapat persetujuan dari sang istri. Angel Lelga malah mengaku belum ingin memiliki momongan dalam waktu dekat lantaran kesibukan yang menghadang di depan mata.

Sayang, keinginan Vicky justru tak sejalan dengan Angel Lelga yang berniat menunda momongan. © KapanLagi.com/Budy SantosoSayang, keinginan Vicky justru tak sejalan dengan Angel Lelga yang berniat menunda momongan. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Aku nanti dulu (memiliki anak). Nanti dulu soalnya banyak pekerjaan yang harus kita selesaikan. Saya pingin menikmati dulu setelah nikah itu gini, gini, gini. Dia mah gampang tinggal minta, kan kita yang hamil ya," jelas Angel Lelga ditemui di tempat yang sama.

Sambil tertawa Vicky menimpali, "Ya kan nggak papa sambil perluasan rahim, kamu sambil kerja," kata pria yang dikenal dengan perbendaharaan kata-katanya yang nyeleneh ini.

Meski banyak pihak yang menganggap hubungan dua sejoli ini hanya settingan, namun baik Vicky maupun Angel justru mantap melangsungkan pernikahan. Diketahui, mereka akan menggelar akad pernikahan pada 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal. Sementara resepsi digelar keesokan harinya di kawasan Ancol.

(kpl/abs/tmd)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING