Syuting Bareng, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Bakal Punya Program Acara Baru di TV

Jum'at, 12 Januari 2018 17:16 Penulis: Wulan Noviarina
Syuting Bareng, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Bakal Punya Program Acara Baru di TV Angel Lelga dan Vicky Prasetyo ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Menjelang pernikahan mereka yang rencananya bakal digelar pada bulan Februari mendatang, kesibukan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo semakin bertambah. Tidak hanya mempersiapkan pernikahan, pasangan ini juga punya banyak pekerjaan yang memasangkan mereka di depan kamera.

Salah satunya adalah sebuah program baru yang akan tayang di Trans TV. Lewat Instagramnya, Vicky mengungkapkan bahwa ia dan Angel akan punya acara bertajuk Celeb Trick di stasiun televisi swasta tersebut. Sementara Angel masih merahasiakan judul acara yang dibintanginya bareng Vicky.

Belum diketahui bakal seperti apa konsep acara baru Vicky dan Angel nantinya. Karena proses syuting baru saja berlangsung dan mereka belum mengumumkan tanggal tayang.

Angel dan Vicky punya program baru ©instagram/vickyprasetyo777Angel dan Vicky punya program baru ©instagram/vickyprasetyo777

"Alhamdulilah shooting program terbaru “Celeb Trick “ @ Trans Tv .....ya Allah kami tak mampu menutup mulut2 mereka yg menghina kami....ya Allah kami tak dapat memaksa pemikiran otak mereka yg memfinah kami tapi kami hanya menganggakt kedua tangan kami untuk mendoakan mereka agar mendapatkan kedamaian yg baik aamiin Allah huma aamiin @angellelga. Edisi #kejahatandibalaskarya," tulis Vicky.

Sementara pada postingannya, Angel sudah memanggil Vicky dengan sebutan suamiku. Seperti diketahui, mereka sudah menikah siri di hadapan keluarga dan baru akan meresmikannya pada Februari mendatang.

Angel masih merahasiakan acaranya dengan Vicky ©angellelgaAngel masih merahasiakan acaranya dengan Vicky ©angellelga

"Alhamdullillah kerja bareng suami... Done shoot today for new program ... comingsoon," tulis Angel.

Kira-kira acara seperti apa yang akan mereka suguhkan ke pemirsa televisi Indonesia? Tunggu saja updatenya nanti...

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING