Farhat Abbas Beberkan Detail Penipuan Vicky Prasetyo dan Keluarganya

Rabu, 10 Januari 2018 21:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Farhat Abbas Beberkan Detail Penipuan Vicky Prasetyo dan Keluarganya Farhat Abbas - Vicky Prasetyo / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Masalah Vicky Prasetyo semakin melebar ke mana-mana. Seperti diketahui, belum lama ini, pria yang dikenal dengan logat nyelenehnya itu mengumumkan tanggal pernikahan resmi dengan Angel Lelga. Namun bersamaan dengan itu, muncul wanita bernama Vivie yang mengaku sebagai istri siri dari Vicky. Vivie juga menuntut Vicky untuk mengembalikan harta-harta miliknya.

Pada satu kesempatan, Vivie, Angel Lelga dan Vicky dipertemukan di program Pagi Pagi Pasti Happy. Di saat mereka berdebat panas, tiba-tiba muncul pengacara kontroversial, Farhat Abbas yang lalu mencoba untuk membuka aib-aib penipuan yang dilakukan Vicky.

Belum sempat bicara banyak, Vicky langsung emosi dan hampir adu jotos dengan Farhat. Mereka pun akhirnya dilerai oleh kru. Setelahnya, sang mantan suami dari Nia Daniati langsung membuat laporan ke pihak kepolisian jika dirinya telah mengalami pengeroyokan, di mana pelakunya adalah Angel Lelga dan Vicky. Farhat juga membeberkan penipuan-penipuan yang dilakukan Vicky di depan awak media.

Farhat buka aib penipuan Vicky dan keluarga / Credit: KapanLagi - Budy SantosoFarhat buka aib penipuan Vicky dan keluarga / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

"Vicky menjual sebuah rumah di daerah Cibubur seharga 750 juta dengan menggunakan surat nikah palsu, tanda bukti baru akan kita laporkan hari ini. Kemudian Vicky mengambil dan menggelapkan mobil milik klien saya yang masih cicilan 26 juta perbulan, sudah dibayar 26 kali mobilnya digadaikan oleh Vicky, buktinya ada. Kemudian uang kurang lebih 1M diambil oleh Vicky itu yang membuat Vicky ketakutan pada saya, dia menganggap jangan memberi panggung kepada Farhat Abbas karena itu akan membuka aibnya dia. Sehebat apapun Angel membela, Angel mengatakan siapapun dan apapun kerugian yang diakibatkan Vicky, apabila bisa dibuktikan, Angel akan mengganti. Saya akan buktikan, gantikan ya, jangan asal ngomong. Nah di situ Angel sangat malu dan marah karena munculnya saya di acara tersebut," ujar Farhat ketika ditemui usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/1).

Uniknya, Farhat juga menyebut jika ibu tiri hingga ayah tiri Vicky adalah sama-sama penipu. Tak sekedar asal omong, pria yang juga sempat berseteru dengan Ahmad Dhani itu lalu membeberkan jenis penipuan yang dilakukan oleh mereka.

"Kemudian ibunya Vicky menggelapkan berlian, saksi ada juga, Vivie saksinya. Saksi pernah melihat berlian tersebut di mana harganya lebih dari 200 juta," sambungnya.

"Sampai bapak tirinya yang bernama Coki ini sudah dilaporkan mencuri uang klien saya di ATM, ada fotonya. Jadi orang-orang yang mengeroyok saya itu adalah kriminal," pungkas Farhat.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING