Angel Lelga Sakit Hati Farhat Umbar Aib Vicky Prasetyo Secara Live

Rabu, 10 Januari 2018 18:15 Penulis: Natanael Sepaya
Angel Lelga Sakit Hati Farhat Umbar Aib Vicky Prasetyo Secara Live Vicky Prasetyo - Angel Lelga © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kehadiran Farhat Abbas dalam program talkshow Pagi Pagi Pasti Happy pagi tadi membuat Angel Lelga marah. Pasalnya tanpa angin dan hujan, tiba-tiba pengacara kondang tersebut melempar beberapa statement terkait masa lalu Vicky Prasetyo serta menuding melakukan penipuan.

Yang membuat bingung, kemunculan Farhat seperti memanfaatkan situasi di mana pernikahan siri Angel dan Vicky tengah menjadi sorotan. Sementara pasangan ini sendiri tidak begitu mengenal baik mantan suami Nia Daniati tersebut.

Angel Lelga merasa sakit hati dengan ucapan yang dilontarkan Farhat Abbas © KapanLagi.com/Budy SantosoAngel Lelga merasa sakit hati dengan ucapan yang dilontarkan Farhat Abbas © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Lalu tadi datang pengacara yang saya pikir juga tidak ada hubungannya. Saya nggak pernah komunikasi, nggak pernah tatap muka. Vicky juga nggak tahu apa-apa, tiba-tiba dia masuk ke panggung," kata Angel ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2018).

"Kita sebenarnya tadi bingung, cuma karena sedang live kita ikuti aja ritmenya. Tapi kenapa lama-lama dia seperti nyari sesuatu di dalam kondisi seperti ini," lanjutnya dengan mata berkaca-kaca dan napas yang pendek-pendek.

© KapanLagi.com/Budy Santoso© KapanLagi.com/Budy Santoso

Tidak heran jika Angel Lelga merasa sakit hati, mengingat ucapan Farhat yang menuding keluarga dan masa lalu Vicky Prasetyo yang menurutnya tak perlu lagi dibahas. Tentunya status Vicky yang kini telah menjadi suaminya membuat perasaan Angel pun ikut tersakiti.

"Jadi pada saat dia menuduh keluarganya Vicky, sama juga dia menyakiti saya. Saya sekarang kan udah istrinya Vicky, masa lalu Vicky itu biarkan jadi masa lalu Vicky, saya sudah memaafkan Vicky dan itupun sebenernya saya anggap hal biasa saja. Namanya orang punya masa lalu," tutupnya.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING