Terkait Status Anak, Vivie Mengaku Siap Jika Vicky Prasetyo Minta Tes DNA

Senin, 08 Januari 2018 20:35 Penulis: Natanael Sepaya
Terkait Status Anak, Vivie Mengaku Siap Jika Vicky Prasetyo Minta Tes DNA Vicky Prasetyo © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Langkah Vicky Prasetyo untuk meminang Angel Lelga sebagai istri nyatanya bukan perkara yang mudah. Yap, pasalnya Roihanah Azizah Fitri Octavia atau akrab disapa Vivie muncul dan mengaku sebagai istri siri Vicky bersama sejumlah tuntutannya. Ilal selaku pengacara Vivie pun mengungkapkan kalau kliennya siap untuk menjalani tes DNA terkait permintaan Vicky atas status anaknya.

"Masalah anak, ini kan sudah ada pernyataan dari saudara Vicky bahwa dia mengakui itu anaknya. Tapi dia minta, tuntut tes DNA, silahkan saja, kami nggak khawatir kok. Karena Vicky sudah buat pernyataan mengakui. Surat dari RS Budi Kemuliaan tanggal 5 Mei 2015, itu ada nama Vicky, Vicky Prasetyo. Nah, ini jangan dia mengalihkan lagi nanti ke yang lain. Kalau memang dia sudah ada pengakuan itu, sekarang mau pengalihan lagi ke tes DNA, oh silahkan saja. Kalau mau tes DNA, kita tunggu, makin cepat makin baik," ujar Ilal, saat ditemui bersama Vivie di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/1).

© instagram.com/vickyprasetyo777© instagram.com/vickyprasetyo777

Lebih jauh, Vivie sendiri mengaku jika ia siap untuk menjalani tes DNA jika Vicky masih mempersoalkan status anak mereka. Menurut Vivie, tuntutan Vicky untuk menjalani tes DNA hanyalah bentuk pembelaan untuk memunculkan berbagai opini di tengah perjalanan presenter 33 tahun itu menuju pernikahan.

"Kan aku memang sudah nyuruh, Vicky kalau kamu ragu, tes DNA. Tapi Vicky-nya, 'sudahlah nggak usah tes DNA, saya sudah yakin. Buktinya saya sudah buat pernyataan bahwa dia anakku kok,' Kenapa sekarang baru muncul tes DNA? Aku rasa itu memang pembelaan dia aja, biar memunculkan opini masyakat bahwa aku ini perempuan yang dalam tanda kutip. Pengecut lah Vicky itu, pengecut," ungkap Vivie.

Selain itu Vivie pun mengaku ragu jika Vicky akan sanggup menjalani tes DNA, mengingat bukti pernyataan yang ada di genggamannya serta tanggungan utang yang ada. Sang pengacara juga menambahkan jika ia dan kliennya akan menuntut Vicky dengan 2 perkara.

© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"(Kalau jalani tes DNA) Oh ya, itu semua asal Vicky punya uang untuk tes DNA dan itu tidak murah, silahkan saja. Memang Vicky punya uang? Tidak, uangku saja dibawa kabur dia. (Status saya) Ibu dari anak Vicky Prasetyo, itu sudah pasti," lanjut Vivie.

"Jadi ini kan kasus ada perdata dan pidana. Perdata masalah pernikahan, masalah penelantaran anak. Pidana yaitu pasal penggelapan. Jadi ada dua kasus yang harus kita bedakan," papar Ilal.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING