Istri Siri Vicky Prasetyo Muncul dan Tagih Janji Untuk Menikah

Senin, 08 Januari 2018 17:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Istri Siri Vicky Prasetyo Muncul dan Tagih Janji Untuk Menikah Vicky Prasetyo - Angel Lelga / Credit: @vickyprasetyo777

Kapanlagi.com - Belum lama ini Vicky Prasetyo mengumumkan kabar bahagia jika dirinya akan segera menikah dengan Angel Lelga. Namun sepertinya jalan menuju halal itu akan menemui cobaan berat. Seorang wanita bernama Roihanah Azizah Fitri Octavia atau akrab disapa Vivie yang mengaku sebagai istri siri Vicky tiba-tiba muncul ke publik.

Bersama kuasa hukumnya, Vivie mengungkapkan penipuan dan hutang-hutang yang dimiliki Vicky padanya. Vivie juga tak terima dengan kabar pernikahan presenter talkshow Vickynisasi itu dan Angel Lelga, karena Vicky sebelumnya telah berjanji menikahi dirinya secara sah.

"Jangan masalah pernikahan, ini masalah penggelapan dan penipuan dulu. Penggelapan uang, mobil dan usaha karaoke. Dan masalah pernikahan akan saya jelaskan berikutnya. Karena di sini Vicky sudah berjanji akan menikahi (Vivie) secara resmi. Nah, masalah pernikahan itu kan hanya Vicky, Vivie dan Tuhan. Jadi sekarang ini, saya nuntut, klien saya juga nuntut untuk segera Vicky menikahi Vivie, karena sebelum dia mau menikah dengan Angel Lelga, Vicky juga sudah berjanji, kemarin 2017, berjanji. ," papar Ilal, kuasa hukum Vivie ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/1).

Pernikahan Vicky dan Angel Lelga temui cobaan / Credit: @vickyprasetyo777Pernikahan Vicky dan Angel Lelga temui cobaan / Credit: @vickyprasetyo777

Vivie bahkan tak ragu-ragu membeberkan jika pernikahan Vicky dan Angel Lelga itu sebenarnya hanya settingan belaka untuk keperluan syuting. "Pas ada foto nikah siri sama Angel Lelga, klien kami bertanya pada Vicky, 'Itu apa?'. Dan Vicky jawab, 'Itu (nikah) untuk keperluan syuting'," sambung Ilal.

"Syuting video klip karena kerja sama dengan Angel," sahut Vivie yang juga hadir di lokasi.

Awalnya dikira settingan belaka, ternyata pernikahan Vicky dan Angel Lelga jadi menjurus ke arah yang serius. Tentu saja Vivie sangat marah mendengar hal itu. Ia juga sangat kesal pada Angel yang telah menyerobot suami orang.

"Jadi Vicky tidak mengakui. Nah, sebagai calon istrinya yang sah, dia (Vivie) kan berpikir, 'Ah ini kan settingan', jadi tidak ada rasa curiga, terus tahu-tahu sekarang beneran (mau nikah), ya marah lah Vivie ini, calonnya Vicky," pungkas Ilal.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING