Didukung Angel Lelga, Vicky Prasetyo dan Istri Siri Siap Jalani Tes DNA

Selasa, 09 Januari 2018 21:15 Penulis: Natanael Sepaya
Didukung Angel Lelga, Vicky Prasetyo dan Istri Siri Siap Jalani Tes DNA Vicky Prasetyo - Angel Lelga © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Baru-baru ini kemunculan Roihanah Azizah Fitri Octavia atau yang akrab disapa Vivie di tengah langkah Vicky Prasetyo untuk meminang Angel Lelga sebagai istri sukses menyita perhatian publik. Namun pada sebuah program acara televisi, Vivie dan Vicky pun bertemu secara tidak langsung.

Saat ditemui seusai acara, Vivie mengaku jika Vicky siap untuk menjalani tes DNA setelah sebelumnya menolak untuk mengakui status buah hatinya bersama sang istri siri. Bukan cuma itu saja, Vivie juga mengungkapkan kalau hal tersebut sudah mendapat dukungan dari Angel Lelga.

"Saya nggak tau (bintang tamu di acara ini), sempet kaget tapi ada senangnya juga, masalah sudah mulai terbuka. Kalau aku sih tadi seneng ya udah ketemu dengan kedua belah pihak dan ini juga dari pihak mereka berdua, si Vicky atas dukungan AL meminta untuk tes DNA anak saya. Rencana besok pagi ini menguntungkan bagi saya dan anak saya untuk masa depannya," ujar Vivie, saat ditemui di gedung Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (09/01).

Dapat dukungan dari Angel Lelga, Vivie ungkap kalau Vicky Prasetyo siap jalani tes DNA © KapanLagi.com/Budy SantosoDapat dukungan dari Angel Lelga, Vivie ungkap kalau Vicky Prasetyo siap jalani tes DNA © KapanLagi.com/Budy Santoso

Ilal Ferhard selaku kuasa hukum Vivie yang ikut hadir pun menjelaskan akan menagih janji Vicky jika tes DNA memang membuktikan Paris merupakan darah daging sang presenter. Ya, Ilal menjelaskan kalau sang klien akan meminta Vicky untuk menikahinya secara resmi dan menjalankan tanggung jawabnya sebagai Ayah.

"Saya terima kasih ya atas acara pagi ini, intinya acara ini membuat pertemuan klien saya berlangsung secara tidak sengaja, tapi juga surprise klien saya ini bisa bicara sama calon suaminya. Karena waktu itu pernah Vicky berjanji akan menikahi secara resmi, ada saksi nanti, akan saya tanyakan. Jika nanti tes DNA ini membuktikan bahwa Paris ini anak kandung dari Vicky, Vivie akan menagih janjinya, janjinya adalah menikahi secara resmi Vivie," papar Ilal.

"Bukannya janji, tapi meminta, 'nikah yuk? Kita pikirin masa depan anak. Anak kan makin gede juga, perlu bapak untuk status anak juga' " tambah Vivie.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING