Farhat Alami Luka Fisik dan Psikis Karena Vicky Prasetyo - Angel Lelga

Rabu, 10 Januari 2018 21:08 Penulis: Guntur Merdekawan
Farhat Alami Luka Fisik dan Psikis Karena Vicky Prasetyo - Angel Lelga Angel Lelga - Vicky Prasetyo - Farhat Abbas / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Farhat Abbas yang sudah lama menghilang dari pemberitaan kini mulai muncul bersama sebuah masalah baru. Ia terlibat dalam permasalahan antara Vicky Prasetyo, Angel Lelga dan juga wanita bernama Vivie, yang mengaku sebagai istri siri Vicky.

Mantan suami Nia Daniati ini melaporkan Vicky dan Angel atas tuduhan penganiayaan dan pengeroyokan. Seperti diketahui, belum lama ini mereka bertiga dipertemukan di satu panggung yang sama, yakni program Pagi Pagi Pasti Happy. Farhat lalu menjelaskan kronologi dari kejadian tersebut.

"Awalnya mereka santai saja bahkan saat mempermalukan Ibu Vivie. Mereka mempermalukan dengan tenang seolah-olah memiliki panggung. Kemudian dengan tenang saya mengucapkan selamat atas pernikahan, kemudian saya mengatakan Angel ini lebih hebat dari pengacara, mereka ucapkan terima kasih. Ketika saya mengatakan ibu ini (Vivie) tidak mempersoalkan masalah perkawinan maupun anak, tapi masalah kerugian materi yang dilakukan, di situ mulai Vicky menyerang maju, kemudian menyerang, mempermalukan. Dan kemudian saya mengatakan saya akan membuktikan bahwa keluarga kalian adalah penipu dan banyak korban," jelas Farhat ketika ditemui usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/1).

Farhat laporkan Vicky dan Angel ke Polisi / Credit: KapanLagi - Budy SantosoFarhat laporkan Vicky dan Angel ke Polisi / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Gara-gara aksi yang dilakukan Vicky, Farhat mengaku mendapati luka secara fisik maupun psikologi. Karenanya, pria yang juga sempat berseteru dengan Ahmad Dhani ini melaporkan Vicky ke pihak berwajib. Sementara itu, Angel Lelga, disebut Vicky telah mengeluarkan kata-kata kasar pada dirinya.

"Hari ini saya resmi laporkan Vicky, papa tirinya, mama tirinya, Angel Lelga dan adiknya yang menyerang, menganiaya, mengeroyok saya di studio 15 salah satu stasiun TV swasta," sambungnya.

"Saya diundang secara resmi (oleh tim kreatif), topiknya adalah bagaimana menyampaikan bukti-bukti penipuan. Saat itu perbuatan pidana yang dilakukan oleh Vicky saya belum sampaikan secara terbuka, tapi Vicky dan keluarganya sangat ketakutan. Sehingga mereka menyerang, membuat saya luka fisik dan psikis, dan badan kena akibat penyerangan yang sangat bertubi-tubi dari keluarga mereka, mulai adiknya, ibunya. Lalu Angel Lelga berteriak, a****g a****g. Semua disaksikan oleh ibu Vivie yang kebetulan satu panggung dengan saya. Bahkan tangannya pun sempat luka akibat penyerangan keluarga mereka. Saya muncul di acara tersebut bukan ilegal, saya resmi sebagai seorang pengacara yang tampil untuk diberi kesempatan membela atau membuka fakta-fakta korban penipuan Vicky dan keluarga," pungkas Farhat.

Wah, bagaimana kisah lanjutan dari perseteruan yang tak diduga-duga ini ya? Ikuti terus beritanya di Kapanlagi.comĀ®!

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING