Demi Muay Thai, Amara dan Frans Akan Menetap di Bali

Senin, 08 Desember 2014 18:45 Penulis: Wulan Noviarina
Demi Muay Thai, Amara dan Frans Akan Menetap di Bali @KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Pasangan Amara Lingua dan Frans Mohede sudah menemukan kenikmatan menggeluti olahraga Muay Thai. Bahkan, mereka membuka sasana Muay Thai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, sejak tahun 2007.

Respon positif pun mereka dapat dari para pecinta olahraga dari Thailand itu. Mereka berencana akan membuka lagi sasana di Bali. Sejauh ini mereka sudah menemukan lokasi yang ideal, yaitu di kawasan Seminyak.

"Mau buka cabang di Bali. Ingin lahan yang lebih besar, lingkungannya mendukung membina fighter. Kalau di Jakarta, lari aja susah kan, di sana lebih mendukung deh. Ingin standar internasional," ujar Amara di Bumbu Desa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan‎, belum lama ini.

Amara dan Frans siap pindah ke Bali. @KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAmara dan Frans siap pindah ke Bali. @KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Tak hanya membuka cabang di Bali, Amara dan Frans berencana akan pindah dan menetap di Bali. Semua itu mereka lakukan demi Muay Thai yang terlanjur mereka cintai.

"Rencananya mau pindah ke Bali. Beberapa kali event juga digelar di Bali. Di Jakarta sementara tutup dulu. Persiapannya, tempat udah, tinggal masukin barang. Ingin punya ring 7x7 meter," pungkasnya.

Tidak hanya sekedar pindah ke Bali, Amara dan Frans juga akan menggelar turnamen Muay Thai. Tidak hanya berkelas nasional, mereka juga akan menggelar pertandingan kelas Internasional.

(kpl/hen/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING