Demi Peran Utama Pertamanya Beby Tsabina Rela Pangkas Rambut

Jum'at, 27 April 2018 17:43 Penulis: Rezka Aulia
Demi Peran Utama Pertamanya Beby Tsabina Rela Pangkas Rambut Beby Tsabina. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Nama Beby Tsabina mulai dikenal luas semenjak muncul sebagai tokoh pendukung dalam film DEAR NATHAN. Setelahnya ia terus mendapat peran sampingan namun penting di sejumlah judul dari SUSAH SINYAL, #TEMANTAPIMENIKAH hingga REUNI Z.

Performa Beby yang natural rupanya menarik minat salah satu produser sehingga akhirnya dipercaya menjadi tokoh utama untuk kali pertama. Hal ini jelas membuat dara berusia 15 tahun tersebut senang bukan main.

"Senang banget akhirnya tahun ini bisa mendapatkan peran utama. Ini sudah aku inginkan sejak dulu. Alhamdulillah kejadian," kata Beby ditemui di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2018).

Beby memangkas rambut indahnya demi peran terbarunya, lebih cocok mana nih KLovers? © KapanLagi.com/Agus ApriyantoBeby memangkas rambut indahnya demi peran terbarunya, lebih cocok mana nih KLovers? © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Beby mengaku tak mau menyia-nyiakan peran utama yang akhirnya menghampiri. Untuk itu dia nekat memotong rambut panjangnya menjadi sangat pendek.

"Karena film baru ini look-nya aku bedain. Aku nggak mau yang kayak gitu terus (rambut panjang). Karakternya juga pas untuk ubah rambut kayak gini," tambah pemilik nama lengkap Cut Beby Tsabina itu.

Sayangnya Beby masih merahasiakan judul film yang akan dibintangi tersebut. Yang jelas pengambilan gambar bakal dilakukan dalam waktu dekat untuk tayang akhir tahun nanti.

(kpl/abs/rna)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING