Demi Pernikahan Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss, Nita Strauss Bolos Tour

Kamis, 02 Agustus 2018 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Demi Pernikahan Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss, Nita Strauss Bolos Tour Nita Strauss ©instagram/hurricanenita

Kapanlagi.com - Sejak beberapa hari lalu, Nita Strauss berada di Indonesia untuk menghadiri acara pernikahan adik kandungnya, Varsha Strauss yang dipersunting oleh Panji Trihatmodjo. Personel band metal Iron Maidens ini pun terpaksa bolos dari tur bersama Alice Cooper yang kini tengah berlangsung di Amerika.

Bersama kekasihnya dan juga ayah serta ibunya, Nita tiba di Jakarta dan sempat jalan-jalan ke Bali. Seperti diketahui, selama di Indonesia, Varsha lebih sering tinggal di Bali ketimbang di Jakarta.

Nita pun menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh penggemarnya di Amerika. Ia mohon izin dalam beberapa hari ke depan akan jarang update, dan juga meminta maaf karena absen dari tur bersama Alice Cooper.

Nita minta maaf kepada fansnya karena bolos tur demi Panji Trihatmodjo dan Varsha ©instagram/hurricanenitaNita minta maaf kepada fansnya karena bolos tur demi Panji Trihatmodjo dan Varsha ©instagram/hurricanenita

"Aku tak banyak online beberapa hari terakhir ini, dan banyak yang tahu kalau aku sedang berada di Indonesia selama sepekan ini. Kali ini, aku tidak berada di sini untuk urusan musik. Adikku yang cantik tinggal di sini dan dia akan menikah!!! Dengan dia yang selalu keliling dunia dan aku selalu tur, ini adalah momen yang menyenangkan kala keluarga kami berkumpul jadi satu. Ada satu hal yang harus kusampaikan juga. Karena tanggal pernikahan adikku bersamaan dengan tur, aku akan absen dari dua konser musim panas bersama Alice Cooper. Dia sebenarnya merencanakan hari pernikahannya di sela jadwal turku (agar tidak bertabrakan), tapi ternyata ada jadwal yang kemudian ditambahkan. Kalau aku tidak hadir di sini, pasti dia akan patah hati," tulis Nita.

Gitaris ini pun menyampaikan terima kasih kepada Alice dan rekan satu timnya karena memberi izin untuk tak hadir di dua penampilan. Ia juga mengumumkan bahwa akan kembali ikut konser Alice Cooper pada 6 Agustus mendatang di Texas.

Kini Panji dan Varsha sudah melangsungkan acara siraman yang menjadi awal dari perkawinan dengan adat Jawa. Kemudian mereka akan melanjutkan dengan akad nikah dan resepsi.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING