Jelang Menikah, Panji Trihatmojo Gelar Siraman Dengan Adat Jawa

Kamis, 02 Agustus 2018 16:12 Penulis: Wulan Noviarina
Jelang Menikah, Panji Trihatmojo Gelar Siraman Dengan Adat Jawa Panji Trihatmodjo ©facebook.com/varsha.strauss

Kapanlagi.com - Hanya dalam hitungan hari, Panji Triatmodjo dan Varsha Strauss akan menggelar acara pernikahan mereka. Dan seperti kebiasaan keluarga Cendana yang masih memegang teguh adat Jawa, Panji dan Varsha pun menggelar upacara siraman menjelang pernikahan.

Acara siraman kedua calon mempelai pengantin ini digelar di Jl Cendana, kediaman keluarga besar Soeharto. Seluruh keluarga Panji berkumpul untuk menyaksikan acara ini, termasuk para sesepuh dan sepupu.

Beberapa potret siraman Panji dan Varsha tersebar di akun anggota keluarga Cendana. Seperti dari akun Didit Hediprasetyo dan Wira Ramanto yang tak lain adalah sepupu Panji dari pihak ayahnya.

Dari rekaman video yang diunggah Didit, terlihat Panji yang meminta restu dari ibunya, Halimah Kamil. Panji juga memohon restu dan sungkem kepada ayahnya, Bambang Trihatmodjo. Untuk acara pernikahan Panji kali ini, Bambang dan Halimah yang sudah berpisah, kembali duduk berdua dan mendampingi putra mereka.

Panji melangsungkan acara siraman sebelum menikah ©instagram/wirarahmantoPanji melangsungkan acara siraman sebelum menikah ©instagram/wirarahmanto

Turut mendampingi Bambang ada Gendis Trihatmanti yang tak lain adalah kakak sulung Panji. Serta Aditya Trihatmodjo yang merupakan adik kandung dari mantan pacar Laudya Cynthia Bella ini.

Selain Panji, Varsha Strauss juga melangsungkan acara siraman. Meski ia berdarah Austria dan lahir serta besar di Amerika Serikat, namun Varsha mengikuti tata cara adat Jawa untuk acara pernikahannya dengan khidmat. Keluarga Varsha pun memakai baju adat Jawa untuk acara ini.

Selamat atas siramannya. Semoga acaranya lancar sampai hari H.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING