Demian dan Echon Izin Istri Untuk Lakukan Aksi 'DEATH DROP' Sekali Lagi

Selasa, 13 Maret 2018 10:15 Penulis: Cinthya Septavy
Demian dan Echon Izin Istri Untuk Lakukan Aksi 'DEATH DROP' Sekali Lagi Demian Aditya dan Echon (credit: kapanlagicom/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - November 2017 silam merupakan kejadian tak terlupakan bagi pesulap Demian Aditya. Pasalnya sang stuntman, Edison Wardhana harus dilarikan ke rumah sakit akibat alami luka serius saat pertunjukan 'DEATH DROP' di acara SCTV Awards.

Kini kondisi pria yang kerap disapa Echon ini mulai membaik, perkembangannya pun bisa dibilang suatu mukjizat mengingat luka yang dialami waktu itu cukup parah. Nggak kapok, ia dan suami Sara Wijayanto ini masih ingin melakukan aksi 'DEATH DROP' sekali lagi lho.

"Kalo dibilang berani. Saya orangnya agak suka olahraga seperti itu. Dan kemarin pun temen saya denger saya masuk rumah sakit paling gara-gara balapan. Saya suka balapan di sirkuit. Kalo ditanya pingin lagi. Itu udah terjawab," ungkap Echon saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Demian dan Edison sempat berdiskusi kepada istri masing-masing mengenai aksi DEATH DROP yang akan dilakukannya lagi (credit: kapanlagicom/Agus Apriyanto)Demian dan Edison sempat berdiskusi kepada istri masing-masing mengenai aksi DEATH DROP yang akan dilakukannya lagi (credit: kapanlagicom/Agus Apriyanto)

"Jadi hari ketiga dia (Demian) jenguk saya ke ICCU, udah dilepas oksigennya. Saya liat dia dateng saya cuma bilang gini, 'Kok jatuh yah? Penasaran banget. Boleh nggak sekali lagi?' Bukannya saya menantang mau. Nih gua hidup lagi. Itu nggak" sambungnya.

"Permainan yang kita ciptain ini bahkan diakui di dunia. Dan kita ngerasa penasaran dalam artian positif. Kita ingin menyelesaikan permainan yang kita ciptain. Cuma gini kan kita yang buat masa iya nggak bisa nyelesain. Udah kita buat kita tahu safety nya. Kita mau coba sekali lagi dengan safety yang lebih aman dan preparition yang lebih matang," tutur Demian.

Demian dan Echon pun sempat mendiskusikan mengenai rencana ini kepada istri masing-masing. "Ini udah kita bahas waktu di rumah sakit. Ada saya, istri, Demian sama Sara. Kita diskusi ke depannya gimana. Jadi kita udah ngomong sama istri juga. Kita mau ngelakuin lagi. Tapi tetap faktor safetynya diperketat. Walaupun sudah ada tinggal kita laksanain aja," tutur Echon. "Kalo istri saya reaksinya ngomong bisa ngomong lain kali enggak?" imbuh Demian.

(kpl/pur/cvn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING