Denada Bersyukur Banjir Job di Tengah Kasus Perceraiannya

Senin, 12 Oktober 2015 15:00 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Denada Bersyukur Banjir Job di Tengah Kasus Perceraiannya Denada/©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Kelanjutan sidang perceraian Denada dan Jerry Aurum masih terus bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hari ini sidang lanjutannya pun digelar tanpa dihadiri penggugat dan tergugat.

Denada justru terlihat tengah menghadiri sebuah acara Tahun Pembinaan Wajib Pajak 2015 di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan. Namun, saat ditanyai mengenai kelanjutan sidang perceraiannya, Denada ogah berkomentar.

"Aku di sini diundang untuk pajak. Jadi mau ngomonginnya soal pajak aja ya. Saya datang hari ini karena udah janji datang sejak lama," ujar ibu satu anak ini sambil terus berjalan.

Denada mengatakan sudah menyerahkan kasus perceraiannya kepada kuasa hukumnya. Terkait ketidakhadirannya hari ini ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, ia menjawab sudah izin sejak lama karena sudah janji datang ke acara di atas.

Denada enggan ditanyai lagi soal proses perceraiannya/©KapanLagi.com®/VJ AdeDenada enggan ditanyai lagi soal proses perceraiannya/©KapanLagi.com®/VJ Ade

"Saya sudah wakilkan kepada kuasa hukum saya. Bisa langsung tanya sama kuasa hukum saya. Yang penting aku udah ijin (nggak datang sidang) karena sudah janji (ke sini)," kata putri Emilia Contessa ini.

Meski tengah menghadapi sidang cerai, kini Denada justru terlihat aktif tampil di layar kaca. Mungkin ini salah satu caranya untuk melupakan masalah yang menimpa rumah tangganya. Ia pun bersyukur banyak job yang datang kepadanya. "Udah (aktif kerja). Alhamdulillah (banyak job)," ujarnya singkat.

Sekali lagi ia pun menegaskan siap bercerai dengan Jerry Aurum. "Siap nggak siap harus siap. Mari ya semuanya," tutup Denada dan langsung pergi dengan mobilnya.

(kpl/rhm/tch)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING