Dengan Suara Seksi, Engku Emran Ungkap Alasan Pilih Laudya Cynthia Bella Jadi Istri

Selasa, 12 September 2017 13:38 Penulis: Wulan Noviarina
Dengan Suara Seksi, Engku Emran Ungkap Alasan Pilih Laudya Cynthia Bella Jadi Istri Bella dan Emran İinstagram/alvasus

Kapanlagi.com - Memilih pasangan hidup, terlebih bagi yang sudah pernah gagal sebelumnya tentu bukan hal mudah. Itu pula yang dialami oleh Engku Emran, yang pasca bercerai dari Erra Fazira memilih untuk menyendiri sampai tiga tahun lamanya.

Hingga akhirnya Emran bertemu dengan Laudya Cynthia Bella lewat perantara teman. Namun perkenalan itupun tidak serta merta membuat Emran jatuh hati kepada Bella. Ia punya alasan lain mengapa memilih menikah dengan aktris cantik ini.

Alasan Emran memilih Bella diungkapkan oleh CEO salah satu stasiun televisi swasta itu lewat video preweddingnya. Dari teaser yang diunggah oleh Bella ini, terdengar bahwa Emran adalah sosok pria yang punya suara seksi.

Teaser video prewedding Bella dan Emran İinstagram/laudyacynthiabellaTeaser video prewedding Bella dan Emran İinstagram/laudyacynthiabella

"Bella adalah seorang insan yang cantik, dan mempunyai kepribadian yang sangat lemah lembut, mempunyai sifat keibuan yang tebal, mempunyai pegangan agama yang teguh, mempunyai sifat yang sangat penyayang. Tetapi itu semua belum cukup meyakinkan saya bahwa beliaulah orangnya. Keyakinan yang saya cari-cari harus lahir dan datang dari Illahi," ungkap Emran.

Lima bulan saja waktu yang diperlukan oleh Emran untuk memantapkan hati. Begitu mantap mengenal Bella, Emran langsung diperkenalkan ke orangtua sang aktris. Dan tiga bulan setelah pacaran mereka langsung lamaran.

Kini Bella dan Emran sudah sah menjadi suami istri. Emran bahagia karena mendapatkan Bella yang tidak hanya cantik, tapi juga baik hati dan bisa dekat dengan putrinya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING