Panggilan Sayang Dari Engku Emran dan Aleesya ke Laudya Cynthia Bella, Sweet

Selasa, 12 September 2017 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Panggilan Sayang Dari Engku Emran dan Aleesya ke Laudya Cynthia Bella, Sweet Laudya Cynthia Bella, Emran dan Aleesya Šinstagram

Kapanlagi.com - Setelah resmi menikah, Laudya Cynthia Bella langsung punya nama panggilan sayang dari suami dan anak tirinya. Kini Engku Emran dan Aleesya memanggil Bella dengan nama Bunda.

Nama panggilan ini diungkapkan oleh Emran dalam dua postingan yang berbeda. Dan keduanya menunjukkan rasa bahagia Emran karena putrinya sekarang punya sosok ibu lain yang sama sayangnya dengan ibu kandungnya.

Emran dan Aleesya memanggil Bella dengan nama Bunda Šinstagram/iamkumbreEmran dan Aleesya memanggil Bella dengan nama Bunda Šinstagram/iamkumbre

"Aleesya tak pernah memerlukan ibu lain. Tapi aku selalu berdoa agar dapat perempuan mengagumkan lainnya untuk menjadi bagian dari hidupnya #kirimanTuhan #bersyukur #bunda," tulis Emran.

Selain itu Emran juga mengungkapkan rasa bahagianya melihat Aleesya bisa dekat dengan Bella. Meski mereka baru dua bulan berkenalan, namun Aleesya nampak akrab dengan ibu barunya.

Emran bahagia Aleesya akrab dengan Bella Šinstagram/iamkumbreEmran bahagia Aleesya akrab dengan Bella Šinstagram/iamkumbre

"Tak tahu bagaimana isi hatimu dulu membuat Ayah sangat mengkawatirkanmu. Tapi sekarang ada banyak kebahagiaan melihatmu menyukai setiap momen bersama Bunda," tulis Emran.

Masa pacaran Emran dengan Bella sendiri hanya berlangsung selama lima bulan. Tiga bulan setelah berkenalan, Emran mempertemukan Bella dengan Aleesya dan sekarang mereka sudah akrab satu sama lain.

Bella pun bersyukur karena memiliki anak seperti Aleesya. Panggilan 'Bunda' dipilih Bella sebagai tanda bahwa ia menyayangi Aleesya seperti buah hatinya sendiri. So sweet kan?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING