Curhatan Laudya Cynthia Bella Setelah Nikah Dengan Engku Emran

Selasa, 12 September 2017 11:11 Penulis: Wulan Noviarina
Curhatan Laudya Cynthia Bella Setelah Nikah Dengan Engku Emran Laudya Cynthia Bella ©instagram

Kapanlagi.com - Selama ini Laudya Cynthia Bella dikenal sebagai sosok yang sangat tertutup soal kehidupan asmaranya. Terlebih setelah hubungannya dengan Chicco Jerikho kandas, yang diusul dengan batalnya pertunangan dengan Afif Kalla.

Bella sangat menutup diri ketika ditanya soal hubungannya dengan Engku Emran yang kini menjadi suaminya. Setelah resmi menikah, barulah Bella mengungkap satu demi satu kisahnya dengan duda satu anak asal Malaysia tersebut.

Salah satunya ditulis dalam curhatan cukup panjang di Instagram. Yang ditulis Bella tiga hari setelah menggelar akad nikah di Kuala Lumpur, Malaysia.

Laudya Cynthia Bella curhat soal jodoh ©instagram/laudyacynthiabellaLaudya Cynthia Bella curhat soal jodoh ©instagram/laudyacynthiabella


"Pada saat saya diberi ujian yang sangat besar dalam hidup dan saya percaya bahwa ujian itu penghapus dosa. Saya hanya ikhlas dan sabar. Alhamdulillah...Allah mempertemukan jodoh saya. Jadi siapapun yang sedang mendapatkan ujan. Bersyukur yaa...karena nanti di saat waktu yang tepat menurut Allah pasti JODOHmu akan datang. Hehehehe, semoga bermanfaat ya. Karena itulah yang kurasakan," tulis Bella.

Dari tulisan ini, nampak bahwa Bella merasa gagalnya pertunangan dengan Afif sebagai ujian. Namun ia berhasil melalui ujiannya tanpa drama di media sosial, dan menghadapinya dengan anggun.

Kini Bella sudah bahagia dengan hidupnya sebagai nyonya Emran. Namun ini adalah awal dari perjalanan yang sesungguhnya dan semoga Bella selalu mendapatkan kebahagiaannya bersama suami tercinta.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING