SELEBRITI

Dengar Cut Tary Akui 3 Kali Berhubungan dengan Ariel, Begini Reaksi Suami

Selasa, 30 April 2019 12:12 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Cut Tary dan Yusuf Subrata © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Selama Cut Tary menghadapi kasus video hot dirinya dengan Ariel NOAH, sang suami, Yusuf Subrata selalu mendampingi. Bahkan ketika Cut Tary merekam BAP dengan polisi dan mengaku bahwa dirinya tiga kali berhubungan dengan Ariel, Yusuf pun mendengarnya.

Hal ini diungkapkan oleh Hotman Paris Hutapea, pengacara yang menangani kasus Cut Tary kala itu. Dalam rekaman video acara Hotman Paris Show yang tayang pada 18 April lalu, Hotman membongkar fakta ini di depan Bibi Ardiansyah, kekasih Vanessa Angel.

"Kamu tau nggak, waktu si Cut Tary diperiksa begitu, saya cuma jarak cuma 2 meter dengan suaminya. Suaminya mendengar semua, kronologisnya ini," ujar Hotman.

 

 

 

 

 

 

 

 

1. Hotman Penasaran

Hotman pun melanjutkan ceritanya kepada Bibi, yang kini tengah menghadapi kasus serupa dengan suami Cut Tary. Pengacara kondang ini mengaku penasaran, seperti apa perasaan Yusuf mendengar pengakuan sang istri yang berhubungan dengan orang lain.

"Sampai saya bertanya kepada suaminya Cut Tary, gimana perasaan kamu itu tadi dengar sebuah pengakuan istrimu lagi gini-gini sama si Ariel?" kata Hotman.

Namun reaksi yang diberikan oleh Yusuf sangat mengejutkan. Hotman pun mengaku salut pada Yusuf yang sekarang sudah menjadi mantan suami Cut Tary tersebut.

2. Reaksi Suami Cut Tary

Bukan marah kepada Cut Tary yang telah menjalani hubungan terlarang ketika masih berstatus sah sebagai istrinya, Yusuf justru memberikan tanggapan yang tenang. Hal itu membuat Hotman sangat salut kepadanya.

"Saya salut. Dia gini, "Ya bagaimana, emang siapa manusia tidak berdosa?" katanya. Itu benar-benar di hatinya, dia terima apa adanya. Saya denger udah cerai ya?" kenang Hotman.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING