SELEBRITI

Hotman Paris Ungkap Cut Tary Mengaku 3 Kali Berhubungan dengan Ariel NOAH

Selasa, 30 April 2019 11:50 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Ariel NOAH dan Cut Tary © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kasus video hot antara Cut Tary dan Ariel NOAH kembali mencuat setelah Hotman Paris Hutapea menyinggungnya di acara talkshow yang ia bawakan, Hotman Paris Show. Pada rekaman yang tayang pada 18 April 2019 lalu tersebut, pengacara kondang ini mengundang Bibi Ardiansyah, kekasih Vanessa Angel menjadi bintang tamu.

Di tengah pembahasan mengenai reaksi Bibi tentang kasus prostitusi online yang menjerat kekasihnya, Hotman membeberkan kasus Cut Tary yang dulu ia tangani. Blak-blakan, Hotman mengungkap bahwa Cut Tary mengakui bahwa ia berhubungan dengan Ariel NOAH.

"Saya ada cerita nyata seperti yang kau alami ini ya. Saya dulu pengacara Cut Tary waktu kasus video gini-gini (video hot) sama Ariel. Yang nyuruh, yang minta mengaku pertama kali saya, kepada Cut Tary, dia ngaku," ujar Hotman mengawali ceritanya.

 

 

 

1. Tiga Kali Berhubungan

Setelah mengakui kepada Hotman, Cut Tary pun diperiksa oleh penyidik. Di hadapan Polwan yang menyelidiki kasusnya, Cut Tary mengakui hubungannya dengan vokalis asal Bandung tersebut.

"Waktu di BAP sama Polwan penyidik, cut Tary di suatu ruangan tersembunyi, Cut Tary ditanya penyidik kronologis bagaimana gini-gini itu dan di mana, dan Cut Tary mengaku 3 kali," ujar Hotman.

2. Suami Dengar Pengakuan Ini

Kala Cut Tary menjalani pemeriksaan ini, Hotman Paris mendampinginya. Demikian pula dengan Yusuf Subrata yang kala itu masih berstatus sebagai suami Cut Tary.

Hotman mengungkap, bahwa suami Cut Tary mendengarkan semua pengakuan istrinya. Yusuf pun dengar soal tiga kali hubungan Cut Tary dengan Ariel.

"Kamu tau nggak, waktu si Cut Tary diperiksa begitu, saya cuma jarak cuma 2 meter dengan suaminya. Suaminya mendengar semua, kronologisnya ini," ujar Hotman.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING