SELEBRITI

Ariel NOAH Buka Suara Soal Praperadilan Cut Tary dan Luna Maya

Rabu, 08 Agustus 2018 13:50 Penulis: Wulan Noviarina

Cut Tary, Ariel dan Luna Maya ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Setelah delapan tahun berlalu, kasus video panas yang melibatkan Ariel NOAH, Cut Tary dan Luna Maya kembali mencuat. Setelah sekian lama, ternyata status Cut Tary dan Luna masih menggantung di pengadilan. Mereka masih berstatus tersangka, namun kasusnya tidak dilanjutkan penyidikannya.

Ketika Lembaga Pengawas dan Pengawal Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI) mengajukan praperadilan atas status Luna dan Tary, kedua aktris ini sama-sama enggan buka suara. Publik pun penasaran dengan komentar dari Ariel NOAH, yang sudah menjalani hukuman atas kasus ini dan telah bebas dari penjara beberapa tahun lalu.

Cukup lama menutup diri, akhirnya vokalis band NOAH yang memiliki nama asli Nazriel Irham ini buka suara mengenai masalah ini. Ia memberikan komentar singkat di sela kunjungannya ke Rumah Tahanan Kebonwaru, Bandung yang dulu jadi tempat ia ditahan karena kasus video porno yang melibatkan Tary dan Luna.

"Ah enggak, itu mah sudah diproses aja. Semoga cepat beres aja," ujar Ariel, seperti dikutip dari Antara News, Senin, (6/8).

(ant/phi)

Editor: Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING