SELEBRITI

Kasus Video Panasnya Dengan Ariel Mencuat Lagi, Luna Maya Santai

Sabtu, 01 September 2018 13:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Luna Maya ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Delapan tahun berlalu, namun ternyata kasus video panas yang direkam oleh Ariel NOAH dan melibatkan Cut Tary serta Luna Maya masih belum tuntas. Meski Ariel sudah menjalani masa hukuman dan bebas, tetapi Luna dan Tary masih berstatus sebagai tersangka.

Ketika sebuah lembaga bantuan hukum meminta kepada Pengadilan untuk membatalkan kasus kedua seleb ini mencuat, kasus mereka pun muncul lagi. Namun sayangnya upaya itu gagal dan Luna serta Tary masih berstatus sebagai tersangka.

Meski demikian, Luna tetap santai menghadapinya. Ia enggan menjawab panjang lebar mengenai masalah ini dan memilih untuk tak memberi perhatian apapun tentang kisah lamanya tersebut.

"Santai aja, kita lihat aja ke depannya," ujar Luna ketika ditemui di opening Waluma, Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (31/8).

1. Tak Terganggu

Selain santai, Luna juga sudah tidak merasa terganggu dengan masalah lama yang kembali muncul ini. Namun ia berterima kasih kepada pihak yang sudah mau membantunya.

"Nggak sih biasa aja, saya mah udah gak peduli yang gitu-gitu, jalanin aja, kalau ada yang mau membantu alhamdulillah kalau nggak juga ya gak apa-apa. Saya lihat ke depan aja," ujarnya.





2. Luna Fokus ke Kariernya

Daripada mengenang dan menangisi masa lalu, Luna lebih memilih fokus ke karir dan pekerjaannya. Apa yang ia lakukan adalah untuk hari ini dan esok hari.

"Karier ya pekerjaan saya lah, gimana caranya biar karier saya baik, kalau saya bangun saya harus berbuat baik juga besok, mikir nya hari ini aja deh, kalau tahun depan kita pikirin, tahunya gak kejadian saya metong duluan gimana," katanya.

"Kan kita gak tahu, kadang orang kayak takut banget, tapi kan itu udah pasti terjadi saya gak mau membuat kematian itu suatu hal yang menakutkan, makanya we have to prepare every day hari ini ya kita manfaatin sebaik mungkin, be happy, be gratefull, be positive, aktivitas sebanyak banyaknya, apapun yang dilakukan ya dilakukan aja," pungkasnya.

3. Gugatan Praperadilan Ditolak

Seperti diketahui, LP3HI pada tanggal 2 Juni 2018 mengajukan gugatan praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Tujuannya, mereka meminta Polri untuk mengeluarkan surat Pemberitahuan Penghentian Penyidikan (SP3).

Tentu hal tersebut agar status tersangka yang masih disandang Cut Tary dan Luna Maya bisa gugur. Sayang, hakim menolak gugatan tersebut dan keduanya kini masih menyandang status tersangka atas kasus video panas tersebut.

"Penghentian penyidikan terhadap Cut Tary Aminah Anasya binti Joeransyah M dan Luna Maya Sugeng ini bukanlah perkara objek praperadilan. Sehingga selanjutnya permohonan ini dinyatakan tak dapat diterima," ucap Florensani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/8).



(kpl/pur/phi)

Reporter: Mathias Purwanto.


REKOMENDASI
TRENDING