SELEBRITI

Denny Cagur dan Melly Goeslaw Ngefans Dua Anak Yang Viralkan Video 'Abdullah'

Jum'at, 14 September 2018 16:15 Penulis: Rahmi Safitri

Denny Cagur © Istimewa

Kapanlagi.com - Buat yang update dengan media sosial pastinya sudah tahu kan video dua anak menyanyikan lagu Abdullah. Di tengah-tengah si adik tiba-tiba mengajak kakaknya untuk main tapi tak digubris. Lalu di akhir video ada petir menyambar yang membuat si adek kaget dan punya ekspresi kocak, sedangkan kakaknya menaikkan suara nyanyiannya. Kalau belum nonton bisa cek di sini ya.

Gara-gara video itu viral di medsos, dua anak itu pun jadi dicari hingga jadi bintang tamu di televisi bahkan terkenal di kalangan selebritis Tanah Air. Salah satunya yang berkesempatan bertemu anak-anak lucu ini adalah Denny Cagur. Denny pun lalu menceritakan tentang dua bocah tersebut.

"Ya itu lucu banget kemarin. Jadi mereka datang ke acara gue, terus kita minta mereka peragakan. Tapi karena video yang viral itu kan emang momen yang tidak bisa diulang, ada suara gledek terus mereka beneran kaget. Karena kemarin nggak ada geledeknya jadi kita cuman ngagetin pakai home band, tapi tetap seru," kata Denny saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2108).

1. Melly Goeslaw Sampai Ngefans

Dari percakapan dengan dua anak ini. Denny pun akhirnya tahu kalau mereka sebenarnya bukan kakak adik. "Tapi ponakannya, tetangga. Terus yang anak kecil itu asli banget pemalu namanya Entri dan kakaknya namanya Davina," kata Denny.

Denny mengaku senang banget waktu tahu kalau anak-anak tersebut akan datang ke studio. Ia sampai minta foto bareng yang kemudian diposting di Instagram. Melly Goeslaw sampai ikutan komentar dan mengaku ngefans sama dua anak ini.

"Teh Melly komen. Katanya Teh Melly ngefans sama mereka. Aku kasih tahu 'Ntar Teh tayang. Kalau sudah tayang ntar di-update'," pungkas Denny.

2. Soal Viral

Viralnya video Entri dan Davina ini membuktikan tentang dahsnyatnya peran media sosial di masa sekarang. Hal-hal yang menghibur seperti ini bukan cuma menghibur banyak orang tapi juga bisa mendatangkan keuntungan yang tak disangka buat Entri dan Davina. Lalu apa tanggapan Denny soal anak-anak yang viral berkat dunia maya?

"Makanya dengan eranya sekarang, sosmed luar biasa. Jadi sosmed cepat banget bisa menjadikan orang-orang yang tadinya bukan apa-apa jadi bisa lebih dikenal dan itu bagus dan mudah-mudahan mereka-mereka yang sudah viral bisa memanfaatkan momen itu sehingga nggak hilang namanya, karena banyak juga yang sudah ngetop, seminggu sudah hilang lagi," pungkasnya.

Ada yang suka nonton videonya Entri dan Davina ini nggak?

(kpl/far/pit)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING