Deolipa Project Rilis Single Ketiga, Bergenre Blues dan Menyayat Hati

Jum'at, 29 Maret 2019 17:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Deolipa Project Rilis Single Ketiga, Bergenre Blues dan Menyayat Hati Deolipa Project © Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Deolipa Project semakin menegaskan karirnya di industri musik Tanah Air. Band yang beranggotakan Olive Yumara (lead vocal), Arya Setyadi (Bass), Irul (Gitar), Eta (Gitar), Denok (Drum) dan Ilham (Keyboard) ini baru saja merilis single ketiga mereka yang bertajuk Tak Bisa Kembali di penghujung Bulan Maret ini.

Tak Bisa Kembali sendiri ditulis oleh sang lead vokal, Olive Yumara yang diketahui juga berprofesi sebagai pengacara. Dan masih seperti single-single sebelumnya, lagu terbaru Deolipa Project ini masih mengusung tema cinta.

Ceritanya, ada seseorang yang sedang mengalami patah hati karena diputus oleh sang kekasih. Meskipun begitu, Ia harus menerima kenyataan pahit ini dan segera move on, mengingat banyak sekali hal-hal positif yang bisa membuat kita melupakan luka masa lalu.

Deolipa Project rilis single terbaru 'Tak Bisa Kembali' © Dokumentasi PribadiDeolipa Project rilis single terbaru 'Tak Bisa Kembali' © Dokumentasi Pribadi

Sekalipun lirik dalam lagu ini bercerita tentang patah hati, namun Deolipa Project  tidak ingin mengajak pendengarnya untuk larut dalam kesedihan. Ya, lagu ini juga menanamkan pesan-pesan positif yang bisa kita jadikan sebuah pembelajaran hidup, mengingat kisahnya memang sangat relatable dengan kedihupan sehari-hari.

Lagu Tak Bisa Kembali sendiri kental dengan genre blues plus nada-nada gitar nan menyayat. Berbeda dari single-single sebelumnya, di mana Deolipa Project lebih banyak bermain di area musik pop dengan petikan-petikan gitar nan manis.

Buat kalian yang sudah tak sabar untuk dengerin lagu Tak Bisa Kembali, jangan khawatir. Per tanggal 1 April 2019 mendatang, lagu ini sudah bisa kalian dengarkan di stasiun radio. Sementara itu kalian juga bisa nonton video klipnya di akun YouTube Deolipa Project.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING