Derby Romero - Gita Gutawa: Hanya Teman Ngobrol

Minggu, 27 Februari 2011 20:16 Penulis: Mahardi Eka
Derby Romero - Gita Gutawa: Hanya Teman Ngobrol Derby Romero
Kapanlagi.com - Kedekatan Gita Gutawa dan Derby Romero telah tercium media sejak mereka berdua bermain dalam LOVE IN PERTH dan kebersamaan mereka ketika menonton konser. Namun sepertinya belum mau memberi kepastian mengenai kedekatan mereka berdua.

"Kalau dari gue, sekarang gue lagi menyibukkan diri sendiri karena banyak kerjaan yang belum beres, kita belum tahu gimana ke depannya, yang pasti gue santai-santai sajalah," tuturnya ketika ditemui di Studio RCTI, Jakbar, beberapa waktu lalu.

Derby juga nampak tak ingin membahas mengenai kedekatan mereka berdua lebih lanjut. Namun, ia sendiri tak menyangkal bahwa ia dan Gita memang sedang dekat satu sama lain. "Nanyain yang lain lah, gue juga bingung ngejawabnya. Yang pasti gue deket, gue nyaman sama dia, sering cerita, dia temen ngobrol yang asyik," ujarnya.

Pemain film PETUALANGAN SHERINA ini juga menegaskan bahwa tidak ada album duet antar dirinya dan Gita. "Belum tahu, lihat ke depannya. Untuk album gak ada duet dengan siapapun," tegas pria yang mengaku sering ngobrol dengan Gita ini.

Mengenai kabar bahwa sang mantan, Dinda Kanyadewi merilis single, Derby santai menanggapi. "Yang pasti gue ngedukung, supaya laku menjadi yang terbaik, bisa baguslah," pungkasnya. 

(kpl/hen/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING