SELEBRITI

Desainer Merinding saat Bikinkan Dress Lamaran Untuk Syahrini

Senin, 11 Maret 2019 22:25 Penulis: Ayu Srikhandi

Reino Barack - Syahrini © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Syahrini dan Reino Barack memang tak punya waktu lama mempersiapkan waktu lamaran. Menurut penuturan, keduanya jadian pada 11 November 2018 dan melangsungkan lamaran 18 Januari 2019.

Sebelum lamarannya, Syahrini menghubungi Dedi Satriadi, desainer yang sekaligus sahabatnya sejak kuliah hingga saat ini. Saat itu, penyanyi yang disapa Princess ini tidak banyak memberikan detail apapun soal lamarannya dan hanya meminta dibuatkan outfit lamaran.

"Tolong bikinkan saya outfit yang bisa mewakili saya sebagai perempuan Sunda yang cetar membahana dipadukan dengan budaya Jepang," ungkap Dedi Satriadi, desainer dress lamaran Syahrini dalam Media Gathering pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Lantai 26 Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

1. Desainer Merasa Merinding

Ketika mendengar permintaan Syahrini, Dedi langsung menyiapkan kain untuk bahan outfit lamaran, "Saya hold satu kain, yang memang betul-betul mungkin ini yang bisa saya pergunakan untuk Syahrini lamaran. Syahrini waktu itu belum menyebutkan warna dari tema yang akan digunakan."

"Gue temanya mau blush pink, lu nggak usah atur-atur lagi ke gue, temanya cuma blush pink titik dan gue nggak mau diubah dari warna tersebut," tukas Syahrini pada sang desainer.

Hal ini pun membuat sang desainer merinding, pasalnya kain yang memang direncanakan akan digunakan untuk lamaran Syahrini itu merupakan kain yang dulu dibelinya di Jepang saat ada proyek bersama Syahrini dan Aisyahrani. Siapa yang menyangka kalau kain tersebut justru jadi bahan gaun lamaran sang Princess.

2. Jalan Tuhan yang Diatur dengan Indah

Dedi merasa kalau semua kemudahan saat membuat gaun lamaran Syahrini karena merupakan takdir Tuhan yang menjodohkan Syahrini dan Reino Barack. Ia tak menyangka kalau kain yang disiapkannya langsung cocok dengan tema lamaran yang diinginkan penyanyi Sesuatu tersebut.

"Saya belum dapat clue apa-apa dari Syahrini, saya hold kain tersebut, saya persiapkan kain tersebut untuk Syahrini dan kebetulan sekali Syahrini memilih warna blush pink tersebut. Dan ternyata kain tersebut cocok sekali saya pergunakan untuk outfit Syahrini untuk lamaran," tukas Dedi Satriadi.

"Menurut saya itu adalah jalan Tuhan, mungkin dari pasangan kita yang berbahagia ini mungkin memang jalan Tuhan. Dan itu kecipratan ke saya gitu. Bahwa itu Tuhan dan Tuhan mengatur sedemikian indahnya sehingga pernikahan dari sahabat kita Mas Reino dan Syahrini bisa terlaksana dengan baik dan lancar," imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING