Deswita dan Ferry Maryadi Tak Tega Tinggalkan Anak Buat Liburan

Rabu, 01 Maret 2017 09:40 Penulis: Rahmi Safitri
Deswita dan Ferry Maryadi Tak Tega Tinggalkan Anak Buat Liburan Ferry dan Deswita © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Deswita Maharani adalah sosok aktris yang juga seorang ibu dua anak ini. Di sela-sela kesibukannya di dunia entertainment Deswita tentu tak melewatkan kewajibannya sebagai ibu dari anak hasil pernikahannya dengan Ferry Maryadi. Untungnya kini, ia tak lagi syuting sinetron Mermaid in Love.

Setelah punya waktu luang, wanita berusia 37 tahun itupun langsung mengajak putranya Kabay Anaking Maryadi (Abay) liburan. "Kemaren setelah syuting putus dia saya ajakin ke Bandung. Dia seneng banget, nginep di hotel, berenang, dia happy banget. 24 jam dia ketemu ayah dan ibunya kan," cerita Deswita saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Setelah menikah, fokus Deswita dan Ferry tentu kepada buah hati mereka. Bahkan saat ditanya, kapan mereka akan liburan berdua saja, Ferry langsung bilang kalau mereka tak tega meninggalkan anak yang masih batita meskipun sudah aktif seperti lari dan protes.

Deswita sempat ajak anak ke Bandung © KapanLagi.com®/Bambang E RosDeswita sempat ajak anak ke Bandung © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

"Nggak dulu (liburan berduanya). Yang satu aja belum lepas ASI. Makanya kalo kita mau liburan, mikir-mikir lagi. Kasihan ninggalin si kecil. Jadi aku belum tega," kata Deswita.

Meski belum tega, Deswita dan Ferry menginginkan suatu hari nanti mengajak anak-anaknya untuk liburan bersama ke luar negeri lagi. Tapi tentu saja sebagai orangtua mereka mencari lokasi liburan yang pas bagi anak-anak mereka.

"Iya. Abay belum bisa memilih liburan yang menyenangkan buat dia gitu. Maksudnya kitanya bisa liburan, dia juga," ujar Deswita.

"Tujuannya memang untuk nyenengin anak-anak. Ada banyak tamannya, ada tempat bermainnya. Ajak liburan ke luar negeri Alhamdulillah udah," pungkas Feri melanjutkan pernyataan sang istri.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING