Desy Ratnasari Masih Belum Punya Pacar, Ini Komentar Nasywa

Rabu, 15 Juni 2016 12:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Desy Ratnasari Masih Belum Punya Pacar, Ini Komentar Nasywa Desy Ratnasari/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Pasca putus dengan pengusaha Irwan Mussry pada 2012 lalu, Desy Ratnasari masih betah sendiri. Nyaris empat tahun berlalu, artis yang kini beralih profesi jadi politisi dan dosen ini belum terlihat menggandeng seorang lelaki.

Pelantun Tenda Biru itu lebih pasrah atas hidupnya. "Saya mungkin sudah tua ya, jadi saya tidak terlalu ngoyo, karir sebagai entertainer, anggota dewan, saya enggak punya target apapun, yang penting bisa jadi ibu yang baik untuk anak saya," tuturnya kala ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, beberapa saat lalu.

Putri semata wayangnya, Nasywa Nathania Hamzah, punya reaksi atas kesendirian sang bunda. Ia cenderung cuek dengan status single Desy, meski masih tetap memanggil Irwan dengan sebutan Daddy.

Nasywa cenderung cuek dengan status single sang bunda/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoNasywa cenderung cuek dengan status single sang bunda/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Nasywa itu orang yang paling cuek banget. Dia enggak pernah bertanya kalau saya lagi sendiri. Mau punya lagi apa enggak, 'Bunda mau punya boyfriend lagi apa gak?', dia enggak pernah tanya," jelasnya.

Untuk saat ini, Desy hanya merasa nyaman saat dekat dengan Nasywa. Ia merasa aneh jika ada orang lain yang ada di antara mereka.

"Kebersamaan dengan dia, membuat saya cukup nyaman. Dia mungkin sudah lama lihat bundanya sendiri, buat dia jadi asik. Malah aneh kalau ada seseorang. Nikmatin aja," tutupnya.

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING