SELEBRITI

Detik-Detik Ferdi dan Adzam Anak Sule Disunat Bareng, Menangis Takut Tapi Akhirnya Berani - Nggak Mau Jauh dari Kedua Orangtua

Senin, 21 Februari 2022 10:11

Sule dan Nathalie Holscher (credit: Instagram.com/nathalieholscher/Youtube.com/Sule Family)

Kapanlagi.com - Sempat ditunda, baru-baru ini anak Sule dan Nathalie Holscher sudah melakukan sunat. Bukan hanya anak kelima, melainkan Ferdi Adriansyah Sutisna ternyata juga ikut sunat bareng sang adik.

Seperti diketahui Sule dan Nathalie Holscher memutuskan melakukan sunat putra mereka yang masih bayi yakni Adzam Adriansyah Sutisna. Sebenarnya Adzam dijadwalkan akan melakukan sunat pada akhir tahun 2021, namun karena kondisi kesehatannya sempat menurun akhirnya perlu ditunda sementara.

Hingga akhirnya, kini Adzam disunat bareng sang kakak yang juga akhirnya mau sunat. Pasalnya Ferdi sempat beberapa kali menolak untuk sunat lantaran takut. Dengan berbagai bujukan, Ferdi akhirnya mau sunat meskipun awalnya sempat menangis.

Penasaran seperti apa detik-detik Ferdi dan Adzam anak Sule disunat? Cek selengkapnya di sini KLovers.

1. Kakak Beradik Disunat Bareng

Baru-baru ini kedua anak Sule diketahui melakukan sunat bareng. Siapa lagi kalau bukan Ferdinan Adriansyah Sutisna dan Adzam Adriansyah Sutisna. Sebelumnya anak kelima Sule dengan Nathalie Holscher direncanakan melakukan sunat akhir tahun 2021, namun karena kondisi tubuh sang anak sempat menurun akhirnya pasangan seleb ini memutuskan untuk menundanya. Barengan dengan sang adik, Ferdi yang kini berusia 9 tahun juga melakukan sunat. Detik-detik saat Ferdi dan Adzam kedua anak Sule disunat ini diunggah via channel Youtube pribadi.

2. Bikin Nathalie Tegang Saat Kedua Anak Disunat

Melihat kedua anak yang akan disunat bareng, hal ini membuat Nathalie Holscher justru merasa tegang. Dalam video yang diunggah melalui channel Youtube Sule Family memperlihatkan potret Nathalie yang menemani kedua putranya akan disunat bareng. Sule bahkan mengatakan agar Nathalie tidak merasa tegang lantaran anak-anaknya akan disunat.

3. Sempat Tak Mau Disunat

Seperti diketahui sebelumnya, Ferdi anak keempat Sule ini sempat tak mau melakukan sunat. Bahkan Ferdi harus dibujuk dulu oleh bunda dan kakak-kakaknya agar segera mau melakukan sunat. Pasalnya Ferdi rupanya pernah ditanya oleh guru sekolahnya mengenai kapan dirinya akan disunat.

Hal ini membuat Sule dan Nathalie juga membujuk Ferdi agar mau disunat mengingat usianya sudah lebih dari cukup. Sampai akhirnya, Ferdi mau disunat bareng sang adik. Meskipun awalnya Ferdi juga menolak melakukan sunat, namun tetap berangkat ke rumah sakit untuk dikhitan.

4. Tak Mau Jauh dari Bundanya

Berangkat menuju rumah sakit, Ferdi terlihat masih tenang dan happy. Namun usai tiba di rumah sakit dan menunggu pemeriksaan, Ferdi justru sudah mulai down hingga tak mau jauh dari bundanya. Dalam dekapan sang bunda, Ferdi terlihat begitu takut dan menangis saat akan diperiksa untuk persiapan sunat. Melihat anak sambungnya merasa ketakutan, Nathalie dengan penuh kasih sayang memeluk dan menguatkan Ferdi.

5. Akhirnya Berani

Sebelum Ferdi, terlebih dahulu Adzam yang baru berusia 2 bulan ini disunat oleh dokter. Sembari menunggu sang adik disunat, Ferdi perlu dibujuk lebih dulu agar mau melakukan sunat dan diperiksa. Sempat menangis saat pemeriksaan swab covid-19, namun akhirnya anak Sule ini berani juga. Usai sang adik sunat, selanjutnya giliran Ferdi yang akan segera masuk ke ruangan untuk sunat.

6. Pintarnya Baby Adzam Nggak Rewel Saat Disunat

Ketika melakukan sunat, diungkapkan oleh dokter bahwa kedua anak Sule ini akan dibius sebagian. Inilah mengapa dokter mengungkapkan jika ketika disunat tidak begitu terasa sakit. Sementara itu, Adzam buah hati Sule dan Nathalie Holscher ini ternyata begitu pintar dan tidak rewel saat sunat. Meskipun sempat menangis usai sunat, namun hal itu tak bertahan lama. Dalam dekapan sang ayah, baby Adzam akhirnya dapat tenang lagi usai sunatan.

7. Menangis Usia Sunat

Detik-detik Ferdi akan disunat dirinya bahkan menangis dan ketakutan. Sudah lengkap dengan pakaian rumah sakit dan infus, Ferdi terlihat sangat takut akan segera sunat. Perlu dibujuk beberapa kali hingga dirinya memberanikan diri sunat. Hingga akhirnya selesai sunat, Ferdi masih terlihat tetap menangis. Seperti dalam potret ini terlihat saat Ferdi dalam keadaan setengah sadar dan mengantuk masih menangis walaupun selesai sunat. Kedua orang tuanya mencoba menenangkan Ferdi dari sebelum masuk hingga berada di dalam ruangan kamar.

8. Sudah Bisa Senyum Lagi

Beberapa jam usai sunat dan masih menangis, akhirnya Ferdi bisa kembali tersenyum lagi. Hal ini terlihat dalam unggahan Nathalie Holscher seperti dalam potret ini. Tampak Ferdi sudah mulai senyum lagi selesai sunatan. Masih lengkap dengan busana rumah sakit dan infus, senyum tipis Ferdi menunjukkan bahwa dirinya sudah mulai tenang kembali.


REKOMENDASI
TRENDING